Mark Sungkar Positif Covid-19, Dipindah dari Tahanan ke Panti Sakit

TABLOIDBINTANG. COM –┬áDi tengah kejadian korupsi yang membelitnya, bintang film senior Mark Sungkar dinyatakan positif Covid-19.

Proses persidangan yang sepatutnya digelar Selasa (23/3), terdesak ditunda. Mark yang sebelumnya ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, dibantarkan RSPP Jakarta, berdasarkan penetapan indah hakim Pengadilan Tipikor.

“Musyawarah hakim telah mengabulkan tuntutan untuk yang bersangkutan dibantarkan sampai sehat, ” introduksi kuasa hukum Mark Sungkar, Fahri Bachmid.

Pemindahan Mark Sungkar dari tahanan ke rumah lara dilakukan agar ayah Shireen Sungkar itu segera mendapatkan penanganan medis.

“Jadi proses pembantarannya nanti yang bersangkutan akan memperoleh perawatan intensif dari sinse yang berkompeten dan pada penetapan hakim itu ditujukan ke RSPP, ” terang Fahri lebih lanjut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mark Sungkar didakwa melayani korupsi terkait dana gerak triathlon sehingga merugikan negeri senilai 649, 9 juta rupiah. Dalam dakwaannya, Jaksa menyebut Mark, yang masa itu menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Liga Triathlon Indonesia (PPFTI), mewujudkan laporan fiktif terkait belanja kegiatan dana platnas Asian Games 2018.

(ari)