Lyodra Idol Tunjukkan Bakat Akting Melalui Webseries Remaja 7 Hari Sebelum 17 Tahun

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Juara Indonesian Idol Spesial Season, Lyodra Ginting atau Lyodra Idol melakukan karirnya di dunia akting melalui serial berjudul 7 Hari Pra 17 Tahun. Webseries remaja itu tayang setiap Minggu mulai tanggal 14 Februari di website dan aplikasi STRO TV.

Lyodra Idol mengaku senang dan bangga akhirnya cita-citanya muncul sebagai aktirs terwujud.

“Kalau bicara akting, aku sudah pengin banget dari kecil. Bahkan sebab aku masih kelas 5 SD pengin banget main film atau sejenisnya, ” ujar Lyodra dalam jumpa pers virtual, belum periode ini.

Penyanyi asal Medan itu menceritakan, sejak kecil sudah sering menunjukan bakatnya betakting. Di waktu tertentu, Lyodra kerap berbicara sendiri dalam depan cermin untuk mewujudkan fantasinya berakting.

“Pulang sekolah di kaca ngobrol sendiri gitu, kayak lagi latihan akting. Kesudahannya orang tua lihat ‘oh anak ada bakat tapi nggak tersedia kesempatan’, ” beber Lyodra Ginting.

Webseries remaja itu menjadi debutnya yang bakal diingat seumur hidupnya. Selain Lyodra, mengikuti memeriahkan serial ini diantaranya, Tissa Biani, Endy Arfian, Marcell Darwin, Ginanjar, Rey Sahetapy, Karina Suwandi dan banyak lagi.

“Senang banget terlibat di sini, tim istimewa, produser juga, kerja sama dan semuanya sangat pertimbangan. Sampai nggak bisa move-on saking sayangnya, ” ungkap Lyodra Idol.

“Menurutku semua scene berkesan karena ini pertama kalinya syuting, ” kata Lyodra bergairah.

Dalam serial ini, Lyodra berperan sebagai Gina. Karakternya pun berbanding terbalik dengan diri aslinya.

“Karakter aku siap Gina, sangat galak aku di sini. Sangat berbeda jauh dengan aku. Semoga pada suka ya, ” pungkas Lyodra Idol.

Serial garapan Rangga Nattra ini mengangkat isu yang benar menarik yaitu mengenai perundungan ataupun bullying. Kisah yang akan dirangkum ke dalam 7 episode tersebut mengupas kejadian-kejadian pilu yang kira-kira tanpa disadari oleh pelakunya, sudah memberikan dampak buruk terhadap psikis dan masa depan korbannya.

Serial 17 Hari Sebelum 17 Tahun ini mengisahkan tentang beberapa potret kehidupan siswa-siswi dalam SMA. Mereka dihadapkan dengan lika-liku dalam proses penerimaan di dunia sekolah yang tidak selalu mudah sehingga berdampak pada diri sendiri.

Para remaja tersebut akhirnya mencari penyelesaiannya masing-masing.

(pri)