Lucky Alamsyah Ngamuk Mobil Diserempet Mantan Menteri RS: Perilaku Memalukan

TABLOIDBINTANG. COM – Aktor Lucky Alamsyah mendadak jadi percakapan di media sosial. Sabtu (22/5) malam, Lucky meluapkan emosi di Instagram Stories akun Instagramnya atas perlakuan kurang menyenangkan dari mantan pejabat berinisial RS.

Kejadian berawal kala sebuah mobil yang disebut Lucky milik seorang berinisial AA menjadi korban bentrok lari dari sebuah mobil yang belakangan diketahui ditumpangi mantan pejabat RS. Lucky menyebut RS adalah mantan menteri dan petinggi suatu partai.

AA yang entah kerabat ataupun rekan Lucky langsung melacak RS hingga ke parkiran stasiun tvOne. Lucky mengarang bukannya minta maaf, RS malah bersikap arogan dalam depan semua orang.

“Malahan sok marah-marah serta sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan seluruh orang. Kelakuan yang memalukan. Sebagai mantan pejabat terbuka, memalukan. Kelakuan yang benar memalukan, ” cerita Lucky.

Lucky Alamsyah tidak asal bicara. Ia menyertakan foto sebuah mobil berwarna hitam yang ditumpangi RS, dengan menutup cetakan polisinya.

“ShameOnYou RS, ” seru Lucky geram.

Memang Lucky hanya menyebut inisial. Namun petunjuk lain dengan diberikan, mantan pejabat tersebut pernah tidak hapal gaya kebangsaan Indonesia Raya.

“Hai ‘RS’ bekas menteri petinggi partai… pernah ga hapal lagu kewarganegaraan nasional saja saat menjabat sudah seharusnya memalukan bagi Anda, ” Lucky kesal.

“Hari ini, bukannya minta maaf karena keteledoran disebabkan ngakunya buru-buru mau siaran di tvOne. Eh ini malahan menyuruh supirmu kabur sesaat setelah menabrak/menyerempet, ” tambahnya.

(ind)