Lakon Cinta Varun Dhawan – Natasha Dalal, dari Teman Sekolah siap Suami-Istri

TABLOIDBINTANG. COM – Pada 24 Januari lalu, aktor Varun Dhawan melepas masa lajangnya. Bintang Student of The Year & Kalank ini, akhirnya menikahi teman dan sahabat semasa sekolahnya, Natasha Dalal, yang bukan berprofesi artis.

Sebagai salah satu bintang film top Bollywood, Varun digilai penuh wanita, dan selama ini ia tidak pernah mempublikasikan kekasihnya. Sejak 2019 lalu, barulah Varun memajang untuk pertama kalinya wajah si kekasih di Instagramnya. Dialah wanita yang sudah dikenalnya sejak dipan sekolah. Banyak di-kepo-in penggemar wanita, akhirnya Natasha membuka kisah cintanya dengan Varun yang menyerupai kisah cinta di film-film drama romantis. Gimana dari teman biasa jadi senang dan akhirnya menikah!

“Varun dan saya sekolah menyerempakkan. Kami tetap berteman bertahun-tahun, sampai kami menginjak usia 20-an. Era itu, saya ingat kami menetapkan berkencan, setelah kami sempat terbelah kota. Saat terpisah itulah, ana sama-sama menyadari bahwa kami tak hanya sekadar teman baik, ” kenang Natasha Dalal.

Varun Dhawan dan Natasha Dalal (Instagram)

Varun Dhawan dan& nbsp; Natasha Dalal (Instagram)

Dalam wawancara yang sesuai, dilansir dari portal hiburan Just Showbiz , Varun juga mengungkapkan, bahwa ia dan Natasha sudah saling mengenal sungguh dalam, hingga ia bisa kata apa saja, kepada wanita yang berprofesi sebagai desainer ini.

“Dia mengetahui segalanya mengenai saya. Dia sudah mengenal orang tua saya bertahun-tahun. Bahkan tempat suka menghadiri berbagai acara bersama orang tua saya. Bagi hamba, dia (Natasha) dia seperti penunjuk arah kehidupan. Dia penyeimbang hidupku. Sahabat, keluarga, segalanya, hingga aku tak terbayang bisa jauh-jauh lantaran dia dalam waktu lama, ” papar Varun Dhawan.

Dari sekian banyak aktris cantik yang mengelilingi dan dekatnya, Varun juga menjelaskan mengapa ia menjatuhkan hatinya untuk Natasha. “Saya memastikan bersamanya, karena dia waniita yang memiliki kepribadian kuat, memilki pemikirannya sendiri, dia tahu persis apa yang ia inginkan dalam hidupnya. Dan sebagai pasangannya, saya mau selalu mendukungnya. Sebagaimana dia tetap mendukung karier saya dari keadaan ke hari, ” ucap Varun di salah satu episode melangsungkan wicara Koffee with Karan. Ah, beruntungnya Natasha!