Lakon Cinta Rina Gunawan semrawut Teddy Syach: Hati Bergerak di Lokasi Syuting

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Rina Gunawan meninggal negeri pada Selasa (2/3) itu. Wafat di usia 46 tahun, Rina Gunawan melalaikan dua anak dan suaminya, Teddy Syach.

Kisah cinta Rina Gunawan dan Teddy Syach bermula pada puluhan tahun morat-marit, saat terlibat dalam suatu produksi sinetron. Rina dengan kebetulan bertindak sebagai ko produser ditugaskan mencari pemain utama pria. Setelah melalui pencarian panjang, didapatlah tanda Teddy. Sudah saling tahu, Rina dan Teddy tepat akrab. Meski begitu Teddy dan Rina tidak langsung merasakan sesuatu yang luar biasa.

Teddy Syach dan Rina Gunawan (Instagram)

Komunikasi yang sungguh-sungguh baru terjadi ketika syuting berjalan. Sejak itulah mereka berdua merasakan getaran pada hati. Teddy diam-diam menyenangi Rina yang ramah dan humoris. “Saya enggak mampu menutup mata Rina benar cantik” ulas Teddy pada Tabloid Kartika Indonesia dalam 2004 lalu. Rina pun senada dengan Teddy. Wanita yang pernah menelurkan 2 buah album ini mengagumi sosok Teddy yang kasar dan disiplin.

Setelah melalui proses pendekatan berbulan-bulan, pada 16 Juni 1998 Teddy dan Rina memutuskan berpacaran. Hubungan itu terjalin manis karena keduanya berusaha untuk jujur & tidak ingin pacaran layaknya ABG. Hanya setahun setelahnya, Teddy dan Rina mengarungi ke jenjang yang lebih serius. Tapi hubungan Teddy dan Rina bukan minus hambatan. Rina yang tahu kecewa dengan hubungan asmaranya sebelum bersama Teddy, kerap terbelit rasa ragu. Teddy pun kerap mendapat penentangan dari kerabat dan penggemar yang menganggap keputusannya untuk membina hubungan serius secara Rina terlalu terburu-buru. Tetapi cinta yang tulus melibas semua itu. Tepat 11 April 1999 mereka membatalkan mengucap janji sehidup semati.