Kumpulan Tas Amanda Manopo di Ikatan Cinta Harganya Belasan Sampai Puluhan Juta

Koleksi tas Amanda Manopo sebagian besar adalah keluaran rumah mode dunia. (Instagram)

TABLOIDBINTANG. COM – Kalau Kamu suka mengikuti kisah Andin (Amanda Manopo) di sinetron Ikatan Cinta (RCTI), pasti memperhatikan penampilan Amanda Manopo dari ujung rambut hingga pucuk kaki. Selain bajunya bagus-bagus, ladies, kalian setuju enggak, kalau tas-tas berukuran sedang maupun mini yang dijinjing Amanda modelnya lucu-lucu. Sebab episode demi episode, ia tetap berganti model tas. Sebagian gembung adalah keluaran rumah mode negeri. Ini dia beberapa tas unyu-unyu Amanda yang dibawanya ke layar kaca. Apa saja merek-nya serta berapa, sih kisaran harganya?

1. Andin Menenteng Tas Dior Waktu Ke Meja hijau

(Instagram)

Ingat sungguh, adegan Andin mau gugat memegat Al. Hari itu Andin pergi untuk mediasi, menggunakan rok bermerek Fendi, baju atasan Zara, serta tasnya yang minimalis berwarna latte . Tas mungil manis nan stylish itu adalah cetakan Dior, “Sadle Bag Latte Grained Calfskin”. Harganya mencapai Rp47 juta.

2. Andin ke Kampus dengan Shoulder Bag Mini Merah Tory Burch

(Instagram)

“Small Eleanor Convertible Redstone Moc Croc Leather Shoulder Bag” berwarna merah bata dari merek Tory Burch melengkapi penampilan Andin saat ke kampus dan bertemu Aldebaran. Saat itu Al sengaja menghampiri Andin ke kampus untuk berdamai. Tory Burch, label Amerka Serikat ini adalah merek yang sangat familiar di kalangan wanita menengah ke atas. Tas yang dikenakan Andin ini harganya mencapai Rp12, 7 juta.

3. Andin ke Rumah Sakit membawa Tas Kuning Mini dari New Bottega

(Instagram)

Salah satu adegan dalam Ikatan Cinta , menampilkan Andin di rumah lara. Penampilannya modis, dengan blus suci, celana kuning lembut, dilengkapi tas kecil kuning berbahan kulit asli. Pilihan tas ini diambil dari koleksi rumah mode Itali New Bottega, “Jodie Interecciato Mini Yellow Leather Top Handle Bag”. Harganya mencapai Rp25, 7 juta. Hampir 30 juta rupiah, ladies!

4. Andin Jalan-Jalan Bareng Mas Al dengan Tas Mini Valentino Garavani

(Instagram)

Salah utama penampilan fresh Amanda Manopo sebagai Andin. Tema color block ini membuat keadaan Andin jalan-jalan bareng Mas Al hari itu kian ceria. Sweater hitam-putih dan oranye berpadu dengan gaun hitam bermotif bunga putih tersebut adalah setelan keluaran Italia, Valentino. Mix & Match warnanya oleh sebab itu lebih hidup dengan pilihan tas kecil putih, “VSLING Mini Patent Leather Shoulder Bag” dari sendi mode Valention Garavani senilai Rp 16, 6 juta.

5. Menangis di Dada Mas Al, Andin Menenteng Tory Burch

(Instagram)

Mungkin ini penampilan Andin paling simpel. Mengenakan dress katun bermotif bunga putih. Adegannya emosional, Andin menangis di dada mas Al. Tapi pandangan mau tak mau juga tertuju pada tas “Fleming Matte Small Convertible Shoulder Bag” yang dipakai Andin. Tas manis ini bermerek Tory Burch, seharga Rp9 juta.

Rekomendasi