Kriss Hatta Pernah Jatuh Kasmaran pada Artis yang Ingin Mengajaknya Settingan

TABLOIDBINTANG. COM –┬áKriss Hatta pernah ditawar Rp150 juta untuk disetting secara artis pendatang baru maka anggota DPR. Tujuannya buat membuat sensasi yang bisa menaikan popularitas.

Kriss Hatta menceritakan, pernah menolak wanita yang menghubunginya untuk settingan. Kemudian Kriss mengajukan tawaran sebaliknya, secara mengajak serius menjalin hubungan karena merasa tertarik.

“Ada nih dengan ajakin setingan, cakep hamba suka juga. Aku sejumlah sama dia, simpan aja duitnya, kita pacaran beneran, ” ungkap Kriss Hatta di channel YouTube MD Entertainment, belum lama itu.

Namun Kriss Hatta mengajukan syarat, kalau si artis ini memang serius untuk berhubungan, bekas kekasih Hilda Vitria Khan itu tak akan segera mempublikasikan.

“Tapi berjalan, saya umpetin dulu setahun baru pelan-pelan dimunculin sedia lihat ketulusannya dulu, ” terang Kriss Hatta.

Sayangnya, wanita yang dimaksud Kriss Hatta menolak ajakan untuk menjalin hubungan serius. Wanita itu cuma memikirkan bagaimana bisa segera terkenal.

“Tapi wanita zaman sekarang maunya serba cepat. Dia berangkat tahun 2017 mau buru-buru booming, saya aja berangkat 2008, kalau mau dia cepat, ya saya yang rugi, ” beber Kriss Hatta.

“Makanya dia tawarkan saya uang. Kalau uangnya saya nggak mau, ya santai-santai zaman, tapi ceweknya nggak mau. Ya udah nggak maka, ” pungkas Kriss Hatta.

(pri)