Kim Heechul Super Junior Tak Pernah Bantah Gosip Gay, Ini Alasannya

TABLOIDBINTANG. COM – Kemampuan Kim Heechul untuk menirukan gestur wanita, berlebih wajahnya yang rupawan dan rambut panjang membuat ia kerap kala diterpa gosip yang menyebut dirinya seorang gay, terutama di pangkal kariernya bersama Super Junior. Namun Kim Heechul tidak pernah menengkari gosip tersebut sehingga banyak yang berasumsi bahwa gosip itu betul.

Kini Kim Heechul akhirnya membahas isu tersebut. Pada acara Love of 7. 7 Billion yang juga menghadirkan aktor Hong Suk Chun yang telah terang-terangan mengaku dirinya seorang gay, Kim Heechul mengungkap alasan mengapa ia tidak pernah menanggapi gosip soal orientasi seksualnya.

“Orang-orang yang mengetahui hal ini pasti tahu (seperti apa diri saya), tapi di awal-awal debut, banyak sekali rumor yang mengatakan saya seorang gay. Saya bahkan disebut-sebut pada skandal dengan para selebriti pria. Itu karena saya punya rambut panjang dan mengenakan lensa kontak berwarna di awal debut, ” ungkap Kim Heechul.

Kim Heechul (Allkpop)

Kim Heechul (Allkpop)

Meski sempat merasa terganggu, Kim Heechul memilih buat mendiamkan gosip itu dengan pertimbangan tersendiri. “Awalnya, saya sangat ingin membantah, tapi saya merasa kalau saya melakukannya maka saya agak-agak bisa dianggap tidak menghormati kerabat minoritas (gay), ” jelas Kim Heechul.

Meski rumor gay telah terbantahkan dengan bukti bahwa Kim Heechul kini berkasih-kasihan dengan personel grup TWICE, Momo, Kim Heechul mengaku dirinya betul menghormati kaum homoseksual.

“Baik di Korea maupun dalam luar negeri, pasti ada kaum gay di antara penggemar pria yang datang ke konser ana. Saya pikir saya akan merasa bersalah kepada penggemar tersebut (jika tidak menghormati gay), ” tandas Kim Heechul.

(riz)