Keukeuh Pengin Punya Pacar Banyak Sekaligus Demi Menemukan yang Terbaik, Ini Tipsnya

Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM – Mungkin Anda termasuk dengan setuju untuk berkencan secara beberapa orang sekaligus dalam satu waktu. Toh, belum menikah. Wajar saja jika ingin menemukan yang ulung.

Namun apapun alasannya, dan metode janji apapun yang dipilih, pastikan Anda sudah lebih zaman mengetahui dan yakin dengan apa maunya Anda, arah Anda, dan prinsip-prinsip Anda.

Dikatakan spesialis kesehatan perilaku, Cessel Boyd, seperti dilansir dari Brides , “Kesempatan untuk mengeksplorasi banyak opsi adalah keuntungan terbesar daripada melakukan kencan dengan penuh orang sekaligus. Dinamika lantaran setiap hubungan akan bertentangan, yang dalam banyak urusan, akan membuat seseorang mendapatkan kesenangan, belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri, dan menemukan apa dengan mereka inginkan dan tak inginkan dalam sebuah hubungan. ”

Agar metode kencan ini ‘aman’ dan menyenangkan bagi Kamu atau tidak berbalik menjelma bumerang yang merugikan diri Anda sendiri, ada kira-kira hal yang sebaiknya dipegang sebagai prinsip.

1. Pertahankan kencan selalu ringan dan elegan

Nyata metode kencan ini bertambah pas untuk mereka yang masih berusia muda, sedang masa-masa mencari jati diri, yang salah satu caranya didapat dengan cara berinteraksi dengan banyak orang, termasuk dengan lawan jenis. Maka dari itu, ketika membatalkan untuk membuka pintu buat banyak orang, jaga agar setiap hubungan dijalani dengan ringan dan menyenangkan.

Jalan-jalan ke rajin bermain, makan di restoran yang seru, melakukan denyut olahraga atau permainan adrenalin bersama, dan lain-lain. Janganlah membawa tiap hubungan yang dijalani ke arah dengan berat seperti bertemu karakter tuanya, menghadiri pesta keluarga, dan semacamnya. Nanti muatan!

2. Berkencanlah sesuai aturan Anda

Jangan sampai, Anda yang memeriksa berkencan dengan banyak karakter ini malah mudah baper, mudah goyah prinsipnya, semoga merasa tidak enakan, & lain-lain. Tetaplah dengan tujuan Anda dan aturan berperan Anda dalam melakukan sistem ini.

Morat-marit ketika ada hubungan yang benar-benar tidak layak dilanjutkan, beranikan untuk mengakhirinya dan tidak berlarut-larut. Jangan datang Anda malah kebingungan memotong waktu gara-gara ulah Anda sendiri yang berusaha mempertahankan banyak kandidat. Ingat arah Anda, mau mencari yang terbaik, kan?

Rekomendasi