Kerjakan 6 Hal Ini biar Mendapatkan Malam Tak Tersia-sia dengan Pasangan

TABLOIDBINTANG. COM –┬áMendapatkan malam tak terlupakan dengan pasangan nyatanya butuh ancang-ancang matang. Ada beberapa peristiwa yang harus dilakukan semenjak pagi.

Seperti dilansir WarmFuzzies, ada enam hal yang bisa membangun keberhasilan hubungan intim Kamu dan pasangan malam harinya. Apa saja itu?

1. Lakukan foreplay , tapi tak sampai intercourse

Kapan terakhir kali Kamu dan pasangan melakukan ciuman yang benar-benar panas? Kerjakan di pagi hari pra Anda dan pasangan berpisah untuk melakukan aktivitas per. Tapi ingat, cukup datang ciuman saja, ya.

2. Dahar dark chocolate dan pisang

Ikatan intim yang sempurna benar ditunjang asupan yang berkualitas. Dark chocolate memiliki perut yang disebut phenylethylamine atau “the love chemical”. Namun pisang mengandung enzim bromelain yang dapat meningkatkan testosteron.

Cokelat pisang meningkatkan testosteron

Makan terpisah bisa, dijadikan smoothie juga boleh. Jangan lupa untuk meminumnya berdua agar mendapatkan khasiat yang sama.

3. Buatkan suami catu

Ah, siapa tidak mengalir dengan perlakuan semanis itu? Namun, jangan lupa bekali suami dengan makanan-makanan bergizi, terutama yang mengandung Vitamin E yang diyakini berfungsi sebagai booster untuk gaya dan libido, serta positif meningkatkan aliran darah. Avokad, salmon, sayuran hijau, ataupun kacang-kacangan bisa menjadi opsi.

4. Alih-alih parfum, gunakan patra pokok

Dibanding parfum, wangi minyak esensial akan lebih lama bertahan di tubuh Kamu. Membuat suami terbayang-bayang diri Anda sepanjang harinya pada kantor. Pilih wangi dengan khas, seperti melati, kayu manis, mawar, cendana, ataupun ylang. Agar menyempurnakan langkah ini, oleskan juga kurang di tas kotak dahar suami, he.

5. Ganti seprei menjadi ungu

Jadwal mengganti seprei biasanya seminggu sekali. Namun dalam keadaan “darurat”, bolehlah menggantinya sesering Anda butuhkan.

Seprai ungu sangat sensual (dhgate)

Untuk memperoleh malam tak terlupakan, pilih seprei warna ungu yang betul sensual. Siapa tahu pengaruhnya tak terlalu tinggi, tapi sapa tahu?

6. Hindari obrolan betul-betul

Balik bertemu dengan suami menjelang malam, cukup lepaskan mengalami rindu dan berbicaralah tentang hal-hal ringan menyenangkan. Barak berat dan serius rentan merusak mood . Jadi, hindari sekadar dan simpan untuk hari lain.