Keras Kepala dan Gampang Emosi, 4 Zodiak Ini Kemungkinan Besar Bakal Dipecat

TABLOIDBINTANG. COM – Ada sebagian orang yang kesulitan mempertahankan pekerjaannya, bahkan kala itu adalah pekerjaan impian itu. Hal ini rupanya terkait dengan zodiak. Pembawaan beberapa zodiak yang keras kepala, tidak sabar, dan gampang emosi membuat mereka jalan besar akan dipecat dari pekerjaannya.

Berikut adalah 3 zodiak yang sulit bertahan dengan pekerjaannya, seperti dikutip dari laman Boldsky.

Aries

Aries lumrah tidak dewasa dan keras besar. Ini kadang membuat mereka kerap bermasalah dalam urusan pekerjaan.

Aries sebenarnya suka menyelenggarakan orang banyak dan terjun ke usaha dan tugas baru. Namun terlalu banyak tugas dan hajat untuk menyelesaikan dengan caranya sendiri, membuat mereka cenderung menyinggung orang lain atau malah bentrok dengan atasannya. Tanpa kerja sama secara orang lain dan sikap terobsesi pada diri sendiri, mereka bisa menjadi masalah di tempat kegiatan. Selain itu, energi berlebihan & ketidaktaatan Aries juga dapat menghasilkan mereka terancam dipecat dari pekerjaannya.

Leo

Hal yang suram untuk mengurus karyawan berzodiak Leo dan akibatnya, ini menimbulkan perkara sendiri bagi atasan mereka.

Selain itu, Leo selalu suka menjadi pusat perhatian & suka bekerja dengan sempurna. Itu suka mendelegasikan pekerjaan kepada karakter lain namun kemudian mengambil pujian ketika pekerjaan itu sukses dilakukan. Hal ini seringkali menyebabkan berlanggaran dengan karyawan lain dan kemungkinan mereka untuk diberhentikan sangat agung.

Scorpio

Scorpio dikenal memiliki hasrat dan tekad yang tinggi. Ini membuat mereka sangat ingin mengontrol hal-hal di sekitar itu. Mereka juga tak ragu berlaku kejam pada rekan kerja yang berkinerja buruk atau rendah. Hal itu bisa menyebabkan banyak hal negatif pada kantor.

Scorpio lumrah sebagai pekerja yang pendendam, & ini membuat mereka bisa menjadi rekan kerja yang sangat tidak menyenangkan. Sifat mereka ini bisa membuat mereka dipecat.

Pisces

Pisces merupakan pribadi yang inventif. Karena karakteristik ini, mereka pelik untuk mematuhi aturan dan kaidah yang tak fleksibel, terutama pada tempat kerja. Mereka sebenarnya bisa bersabar sampai batas tertentu di dalam aturan. Tetapi begitu kehilangan sakinah, mereka bisa meledak dan membahayakan pekerjaannya.