Kembali Tahun ke-67, Jackie Chan Buka Suara Soal Penyakitnya dan Kenyataan Nganggur

TABLOIDBINTANG. COM – Rabu (7/4) Jackie Chan baru saja melewati hari ulang tahunnya yang ke-67. Bintang Drunken Master itu mendapat ucapan selamat serta doa dari berbagai arah dunia. Dari orang massa hingga selebriti dunia. Lupa satunya aktris Bollywood Disha Patani memajang fotonya bergabung Jackie Chan di media sosial dan memberinya ucapan selamat yang mendalam.

“Selamat ulang tahun. Tersebut (di foto) adalah kala pertama saya bertemu denganmu. Saya ingat, saya sangat gugup saat itu, akan tetapi akhirnya hari itu menjadi hari terbaik dalam hidupku. Mendapat kesempatan berkerja secara ‘superhero’ adalah hal ulung yang terjadi dalam hidupku. Kamu telah mengajarkan kami untuk memberi, mencintai, bekerja keras. Menyayangimu, ” tulis Disha Patani.

Sementara ucapan dan doa dari ribuan penggemar membanjiri kolom komentarnya pada 7 April kemarin. Merasa terharu arah perhatian rekan, sahabat, serta para penggemarnya dari bermacam-macam negara, Jackie pun menuliskan ungkapan syukur sekaligus menemui terima kasihnya di media sosial. DI sana ia juga menyertakan gambaran kondisinya terkini. Termasuk soal aib yang dideritanya.

Jackie Chan pernah tampak seperti ini, penggemar khawatir

“Datang lagi momen di tarikh ini dan saya memiliki begitu banyak pesan & ucapan. Dari lubuk miring saya yang paling di dalam, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman & penggemar dari seluruh dunia atas ucapan selamat ulang tahunnya. Tahun lalu, segala sesuatunya tampak sunyi karena COVID-19 tetapi beruntung, kini keadaan sudah mulai positif, ” ungkap Jackie.

Jackie juga mengucapkan, kalau selama ini ia membaca pesan-pesan dari penggemar yang mempertanyakan kondisi kesehatannya. Memang beberapa waktu lulus beredar video, Jackie terlihat tua dan berjalan tertatih-tatih. Tidak fit. “Banyak orang menanyakan tentang sakit pada tulang punggung saya. Hamba ingin kalian tahu, kalian tak perlukhawatir lagi, sekarang syaya sudah merasa lebih baik. Hari ini hamba baru saja mendatangi JC Stunt Team Training Centre untuk melakukan persiapan & training film saya dengan akan datang, ” rata Jackie Chan.

Jadi di hari kembali tahunnya, Jackie tengah dinamis kerja. “Kerja di hari ulang tahun itu laksana memberi apresiasi pada diri sendiri. Ucapan syukur, beta masih bisa bekerja. Jika kalau ingat tahun morat-marit, saya tidak bekerja karena pandemi. Sekarang, bisa bekerja lagi, sebuah keberuntungan. ” Si superstar juga berharap para penggemarnya tetap bersemangat kegiatan, bersyukur, di tengah situasi pandemi yang tak tentu ini.

loading…