Kartika Putri Buka Suara Setelah Dilaporkan Balik oleh Richard Lee

TABLOIDBINTANG. COM – Kartika Putri dilaporkan balik oleh Richard Lee ke Polda Metro Sumatera Daksina dengan pasal pencemaran nama molek. Richard merasa mengulas produk kemolekan seperti yang dilakukannya bukan suatu pelanggaran hukum.

Dokter Richard Lee mengatakan produk skincare dengan meng- endorse Kartika Putri mengandung bahan berbahaya untuk kulit.

Menerjang perseteruan yang kembali memanas tersebut, Kartika Putri pun memberikan tanggapannya lewat Instagram Stories miliknya.

“Bahkan tempat (Richard Lee) buat IG Story tuh liat si artis udh posting lagi product lain. Dengan dipake dikamera beda sama yang dipake di kamarnya. Hahahaha. Alhamdulillah video promo skincare masih tersedia di feed aku loh, ” ujar Kartika Ananda di @kartikaputriworld.

dr. Richard Lee (Instagram)

dr. Richard Lee (Instagram)

Kartika mengatakan, dalam menerima endorse dirinya tak pernah asal-asalan. Bahkan menurut Kartika dirinya selalu berkata benar mengenai barang yabg dipakai.

“Saya selalu benar dalam endorse. Kalau saya memakai, saya bilang pakai!! Klo aku bilang mau kenalin dan blm pakai, saya juga bilang loh, ” beber Kartika Putri.

Perseteruan Kartika dengabRichard Lee pun sempat treanding di Twitter. Bahkan muncul tagar hingga petisi untuk mendukung Richard Lee.

Meski serupa itu, Kartika Putri tidak memaksa netizen untuk memihaknya.

“Saya sama sekali tidak melarang Anda untuk bikin konten. Tersebut hak anda dan bukan urusan saya. Anda itu dilaporkan karena hate speech dan bicara bongak (pembohongan publik) yang mencemarkan tanda baik, ” pungkas Bintang Putri.

(pri)