Karma! Pernah Selingkuhi Fernando Colunga, Aracely Arambula Dikhianati Luis Miguel

TABLOIDBINTANG. COM – Kisah mabuk para bintang telenovela kadang-kadang berliku, bak drama yang mereka bintangi. Fernando Colunga misalnya. Kariernya sukses dan selalu dikelilingi wanita indah. Namun kisah cintanya tak disangka cukup pilu. Fernando dikenal terututup soal kesibukan pribadinya. Baru-baru ini selalu, ia diketahui pernah mengatur asmara dengan Thalia, keduanya cinlok saat syuting Marimar .

Setelah Thalia, Fernando ternyata juga menjalin hubungan dengan aktris cantik Aracely Arambula. Aracely di Indonesia lumrah lewat telenovela Carmenita dengan tayang di awal 2000an. Jalinan kasih antara Fernando dan Arcely dimulai masa mereka membintangi telenovela Abrazame Muy Fuerte pada tarikh 2000-2001. Sama seperti hubungan sebelumnya dengan Thalia, Fernando juga menutup rapat hubungannya dengan Aracely dari jalan. Ketika wartawan berusaha mengofirmasi hubungan ini, baik Aracely maupun Fernando tidak menyampaikan jawaban yang jelas.

Fernando dan Aracely

Menurut pengakuan presenter dan jurnalis senior Adolfo Gustalvo, diketahui kalau Aracely dan Fernando memang sepasang kekasih. Bahkan Aracely dan Fernando selalu sudah sempat tinggal bergandengan. Sayangnya, hubungan ini sia-sia tak lama setelah Aracely melakukan pertemuan pribadi secara penyanyi latin Luis Miguel di Acapulco. “Aracely & Fernando Colunga. Saat itu Fernando adalah kekasihnya (Aracely). Dia (Aracely) pernah menelpon Fernando di depan saya. Dan berkata, ‘ya, sayang, aku di sini di Acapulco, ada pesta awal. Gustalvo di dini. Dia kirim salam. Mereka merupakan sepasang kekasih, ” membuka Adolfo Gustalvo.

Malam itu ada pesta pembukaan sebuah klub gembung. Setelah pesta pembukaan itulah, Aracely melakukan pertemuan pribadi dengan Luis Miguel dengan saat itu mengisi urusan. “Luis Miguel memesan tempat khusus untuk Aracely. Mereka mengadakan pertemuan rahasia. Inilah awal perselingkuhan Aracely dan Luis Miguel. Satu peristiwa yang tak kumengerti, apa yang dikatakan Aracely kemudian pada Fernando setelah suangi itu? ” kenang Adolfo.

Aracely kepergok jalan bareng Luis Miguel

Dengan pasti, tak lama setelah itu, diketahui Aracely mewujudkan kasih dengan Luis Miguel. Mereka bahkan menikah dan dikaruniai dua anak.

Namun pernikahan itu diikuti rumor miring. Barangkali pernikahan Aracely dengan Luis Miguel adalah pernikahan janji. Luis membayar Aracely secara nilai besar, untuk mendapatkan anak dari aktris itu. Pada Desember 2008, sebuah media berani mengeluarkan informasi kalau sejatinya hubungan Luis Miguel dan Aracely tidak lebih dari kontrak di atas kertas. Media ini bahkan berani mengeluarkan kaum poin isi kontrak tersebut. Di antaranya, tertulis kalau Aracely akan mendapatkan 3 orang anak dari Luis. Untuk setiap anak yang dilahirkannya, Luis akan membayar sebesar 50, 000 US Dollar atau setara 730 juta rupiah per bulan. Klausul berikutnya menyatakan, Aracely tak diperbolehkan punya bujang dari pria lain & tidak boleh menunjukkan punya hubungan dengan pria asing di media.

Luis Miguel dan Aracely Arambula

Baik Aracely maupun Luis tak pernah mengonfirmasi bukti isu ini. Tetapi, ijab kabul mereka pun tak bertahan lama. Luis yang dicap playboy, mengencani aktris-aktris setimbang Mariah Carey, Salma Hayek, pada akhirnya meninggalkan Aracely. Tahun 2009, hubungan Luis dan Aracely berakhir.
Aracely menuntut 600, 000 peso untuk anak mereka. Luis hanya menyannggupi 200, 000 peso. Aracely kerap dibuat marah, karena Luis kerap terlambat mengirim tumpuan. Akhirnya, Aracely yang emosi, akhirnya mengambil alih. Katanya, Luis tak usah tukar tunjangan lagi. Aracely merasakan sanggup membiayai anaknya tunggal. “Aku bekerja sangat membanting, sehingga aku bisa mengasuh anak-anak, ” ucap Aracely. Sejak perpisahan tersebut, kabarnya Luis jadi tak pernah menemui anak-anaknya lagi. Makin tak menelepon anak-anaknya.
Namun kabar ini dibantah Luis, dalam sebuah wawancara dengan TV Notas. “Saya tidak tahu dari mana datangnya kabar itu. Anak-anak selalu menjadi hal penting dalam hidup saya. Kami selalu merindukan mereka. Itu menempati prioritas dalam hidup saya, ” ungkap Luis. Entah mana yang benar. Ruwet, ya, kisah nafsu mbak Aracely dan berakhir tragis. Karma bukan, gerangan?

loading…