Kareena Kapoor Lahirkan Anak Kedua Pria, Saif Ali Khan Sibuk

TABLOIDBINTANG. COM – Saif Ali Khan, Minggu (21/2) pagi membagikan kabar bahagia. Hari yang dinanti tiba! Kareena Kapoor telah mengemukakan anak keduanya dengan selamat dalam Rumah Sakit Bridge Candy, Mumbai, India. Bayi mungil ini tak kalah lucunya dari sang kakang Taimur Ali Khan (4, 5 tahun)—anak pertama Kareena dan Saif. “Saat ini Ibu dan budak, selamat, ” ujar Saif di hadapan media. Saif tampak sibuk melayani kebutuhan Kareena dan menerima beberapa keluarga terdekat. Keluarga terdekat mereka, seperti Saba Ali Khan, sepupu Kareena, Riddhima Kapoor, tantenya Neetu Kapoor membagi kabar suka ini melalui akun sosial media mereka.

“Bersyukur, awak telah dikaruniai bayi laki-laki teristimewa. Ibunya sekarang sehat, begitu serupa bayi kami. Terima kasih akan semua ucapan, doa, cinta, serta dukungan kalian semua, ” ungkap Saif, dilansir dari Hindustan Times.

Kareena, Saif, dan putra pertama mereka Taimur

Karisma Kapoor, kakak Kareena, mengekspresikan kebahagiaannya pula, karena ia akan menjadi bibi lagi. Karisma, mengunggah foto Kareena sewaktu baru lahir dulu. Dalam foto tersebut juga ada ayah mereka, Randhir Kapoor. “Ini adalah adikkku ketika ia baru lahir dan kini ia menjadi ibu lagi! Dan saya tante lagi. Enggak sabar bertemu dengannya, ” tulis Kharisma di bawah unggahan foto tersebut.

Kaum saat setelah proses persalinan, ibunya Kareena, Babita Kapoor, bersama dengan Karisma, Randhir, dan Taimur terlihat tiba di rumah sakit. Di wawancara dengan Times of India, Randhir—ayah Kareena—menunjukkan kebahagiannya. Sekali lagi ia menjadi kakek. Dan ia juga antusias mengajarkan Taimur yang kini berusia 4, 5 tahun menjadi seorang kakak.

“Oh! Taimur sangat senang. Tempat penasaran dengan adik kecilnya itu. Saif juga luar biasa tenteram, demikian putri saya. Dan beta memberkati mereka dengan segenap sebal saya, ” ungkap Randhir.