Kalender Unggulan NET TV Tonight Show Premiere dan Malam-malam Hadir di Platform Digital

TABLOIDBINTANG. COM – NET mengembangkan dua konten hiburannya secara spesial untuk platform digital. Canda hangat khas Vincent-Desta-Hesti-Enzy yang pelik hadir di layar kaca NET kali ini tampil dalam “Tonight Show Premiere”, yang dikemas secara spesial untuk kanal youTube TonightShowNET dan diunggah setiap Sabtu dan Minggu.

Sementara itu, program “Malam” kembali menyapa pemirsa dengan menghadirkan trio host jenaka Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Gofar Hilman pada setiap hari Jumat secara live streaming di kanal YouTube Netmediatama mulai 16 April 2021, pukul 22. 00 WIB.

Menurut Deddy Sudarijanto (CEO NET), konten hiburan NET dasar memiliki penggemar fanatik, molek di media televisi free to air maupun pada platform digital yang dimiliki NET. “Program televisi Tonight Show dan Malam menjelma dua dari sekian banyak konten kreatif NET. yang cuplikannya ternyata cukup digemari penggemarnya yang sangat keras menyaksikan lewat platform digital NET. Dengan jumlah subscriber platform digital NET. yang cukup besar, NET. kala ini melakukan terobosan mengembangkan kedua konten program tersebut dalam bentuk edisi spesial, Tonight Show Premiere dan Malam, di kanal youtube secara reguler sebagai wujud apresiasi terhadap penggemar kedua program NET. tersebut di platform digital, ” jelasnya.

“Tonight Show Premiere” yang hadir di kanal YouTube TonightShowNET semenjak 3 April lalu jadi menuai antusiasme subscriber TonightShowNET hingga menembus angka 3 juta. Berdasarkan demographic audience, 80 persen viewer Tonight Show Premier berasal lantaran kelompok usia 18-34 tahun. Konten “Tonight Show Premiere” di platform digital SARANG menghadirkan bincang ringan bergandengan empat host-nya: Vincent Rompies, Desta Mahendra, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia, beserta bintang tamu yang kiprahnya menarik perhatian publik.

Data menunjukkan tayangan-tayangan perdana “Tonight Show Premiere” di platform youtube TonightShowNET telah disaksikan lebih daripada 5 juta penonton sejak seminggu diunggah. Salah satu episodenya yang menghadirkan Gofar Hilman sebagai bintang tamu apalagi bertengger di trending 4 youtube Indonesia.

Sukses “Tonight Show Premiere” membuat NET kembali memajukan strategi pengembangan konten digitalnya lewat program lainnya. Konten “Malam” akan live streaming pada episode perdananya dengan menampilkan perbincangan khas tongkrongan anak muda yang lebih intens berinteraksi menyapa pemirsanya secara langsung melalui gambar call. Sederet bintang tamu seru juga akan turut dihadirkan lengkap dengan bagian kejutan spesial yang bakal membuat perbincangan menjadi semakin menarik disimak di terusan youtube Netmediatama.

“Kedua program NET itu memang memiliki basis penggemar yang cukup kuat di kanal digital. Sebagai penyedia konten lintas platform, SARANG. berkomitmen mengembangkan konten terbaiknya, termasuk bagi penggemarnya pada media digital NET. Penonton akan menemukan sesuatu dengan berbeda dari Tonight Show atau Malam yang sebelumnya tayang reguler di televisi. Di platform digital, interaksi antar host dan treatment konten akan dapat lebih tereksplor dengan berbagai kejutan seru, ” tambah Iman Ibrahim Yusuf (Kepala Departemen Digital NET).

Selain merambah lewat sajian konten di platform digital, NET juga terus menggelar konten penyiarannya dengan berbagai inovasi dan kreatifitasnya. Salah satu pengembangan tayangan SARANG juga dilakukan dengan mewujudkan kerja sama dengan jejaring media sosial dan platform video musik Tik Tok. Sejumlah video bertema menarik dari Tik Tok hendak dihadirkan ke layar cermin melalui program baru dalam NET. bertajuk Tik Tertentu Wow. Program ini membahas konten yang trending serta viral di Tik Tertentu yang dirangkai menjadi sebuah tayangan informatif dan menghibur khas NET. setiap hari Senin-Jumat pukul 19. 00 WIB di layar kaca NET.