Joo Ji Hoon Ungkap Kemungkinan Kembali Membintangi Kingdom Musim Ketiga

TABLOIDBINTANG. COM – Selain jalan cerita yang memikat, Kingdom meraih pujian dari majalah Forbes karena serial itu merepresentasikan kondisi dunia sekarang yang sedang dilanda penyebaran trojan Corona. Namun Joo Ji Hoon membantah jika Kingdom disebut terinspirasi dari epidemic COVID-19 yang tengah melanda dunia.

“Rencana pembuatan Kingdom telah dimulai sejak lama. Kami tidak bisa membandingkan proyek ini oleh kenyataan yang sedang dihadapi dunia saat ini. Saya berharap pathogen Corona segera musnah. Saya berdoa setiap hari agar kita bisa menghadapi situasi sulit ini, ” harap Joo Ji Hoon .

Setelah sukses dengan dua musim, pra penggemar berharap Empire musim ketiga akan direalisasikan. Menanggapi hal ini, Joo Ji Hoon mengaku tidak dapat memberikan janji. Ia pun menentukan hingga saat ini belum ada rencana untuk menggarap Kingdom musim ketiga.

“Saya hanya bisa tertawa membaca komentar penonton yang mengatakan musim ketiga akan segera dibuat. Belum ada yang bisa dikonfirmasi. Namun andai pemirsa mendorongnya, mungkin Netflix maka akan bertindak. Saya sendiri berharap dapat kembali dengan musim ketiga, ” tandas Joo Ji Hoon .

(riz)