Invalid Nikah, Kalina Oktarani Pastikan Tidak karena Orangtuanya Tak Suka Vicky Prasetyo

TABLOIDBINTANG. COM – Kalina Oktarani buka suara perkara pernikahannya dengan Vicky Prastyo yang batal digelar pada 21 Februari 2021 kemarin. Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengungkap, sampai sekarang belum mendapat izin resmi sebab ayah kandungnya.

Soal masalah perizinan tersebut, Kalina Oktarani memastikan bukan disebabkan oleh Vicky Prasetyo. Kalina menyebut ada persoalan internal keluarga yang sudah lama terjadi.

“Alasannya, tidak enggak ada alasannya apa-apa. Sebenarnya bukan karena Mas Vicky, cuma masalah saya yang dulu-dulu setara papa, ” ujar Kalina Oktarani di kawasan Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

Kalina menjelaskan, semua rencana pernikahan sudah 95 persen hanya saja terhambat administratif, surat perizinan orang gelap yang menikahkan.

“Berkas dari papah aku belum, tersebut istilah mau telepon dan bertemu papa. Kalau dari mama sih sudah pasti (dapat restu, Kalau papa ya begitu, ” perkataan Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang. com)

Rencananya, Vicky Prasetyo akan mendampingi calon istrinya, untuk menemui sang ayah. Itu akan berusaha untuk tabayun demi menyelesaikan masalah yang ada.

“Aku juga lagi sibak komunikasi, insyaallah. Makanya mau menuju ke rumah papanya Kalina, ” kata Vicky Prasetyo.

Sayangnya, saat ini ayah Kalina Oktarani sedang jalani karantina karena terpapar Covid-19.

“Aku sih baru komunikasi ya. Tapi baru dijawab sih sama beliau. Alhamdulilah, beliau menceritakan kondisinya sedang isolasi mandiri. Baik berkomunikasi segenap. Makanya hari ini abis doa Zuhur mau langsung ke rumah papa Kalina di Pondok Cabe, ” terang Vicky Prasetyo dalam samping Kalina.

(pri)