Ingin Penampilan 10 Tahun Lebih Muda? Coba Ikuti 8 Trik Ini

Bersamaan usia yang bertambah, penampilan kita pun berubah. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM –┬áSEIRING piawai yang bertambah, penampilan kita pun berubah.

Tidak hanya kerutan, flek, dan kilau kulit yang mulai memudar, metabolisme tubuh pun menurun.

Pertambahan usia memang tak dapat dihindari, namun bentuk fisik masih bisa diakali, agar tetap terlihat sehat, bahkan 10 tahun bertambah muda. Salah satu jalan menyiasatinya adalah melalui riasan atau pilihan berbusana. Selain itu, ada beberapa spion kecantikan alami yang bisa Anda ikuti agar pengejawantahan Anda tetap terlihat muda.

satu. Hindari Bedak Padat
Banyak wanita senang menggunakan bedak padat yang sekaligus mengandung foundation. Dasar praktis, namun jika indra peraba Anda tidak lagi selentur dan selembap kulit Kamu dahulu, penggunaan bedak tersebut malah akan memperjelas batas kerutan di wajah. Oleh sebab itu sebaiknya gunakan bedak tabur (loose powder) dengan sandaran foundation cair. Foundation membangun meratakan warna kulit, menyumbat flek, menyamarkan beberapa cela di permukaan kulit Kamu. Gunakan bedak dan foundation seringan mungkin.

2. Pilih Warna “Foundation” Yang Tepat
Jika ingin terang lebih muda dan gres, jangan memilih warna foundation lebih terang dari kulit Anda karena akan menghasilkan kerutan semakin terlihat. Pilih warna foundation dengan level warna satu tone bertambah gelap dari warna indra peraba Anda.

3. Hindari Lipstik Warna Terang
Gunakan lipstik dengan warna-warna netral seperti pink, peach, nude. Warna-warna ini akan mendirikan penampilan kita terlihat lebih muda dibandingkan warna-warna benar seperti merah tua, atau oranye.

4. Pilihan “Blush On”
Blush on membuat Anda terlihat bertambah segar, berseri, dan tirus. Untuk tampilan lebih bujang, pulas blush on di bagian pipi bagian untuk kemudian sapu dengan brush besar ke bagian berasaskan pipi (mengarah ke telinga). Warna-warna seperti pink atau pink rose akan mewujudkan Anda terlihat lebih muda.

5. Pilihan Potongan Rambut
Tataan maupun bentuk rambut juga sangat merajai tampilan Anda. Potongan bulu pendek seperti bob, medium bob, dapat membuat Kamu terlihat lebih muda. Atau dapat menyiasati dengan memotong poni lebih pendek, ini juga akan membantu Anda terlihat lebih segar dan muda.

6. Menjaga Bentuk Tubuh
Percaya ataupun tidak, tubuh gemuk mau membuat Anda terlihat bertambah tua dari usia Kamu sesungguhnya. Untuk itu, membentengi kebugaran dan bentuk awak sesungguhnya penting. Tidak kudu kurus atau langsing tempat model atau pemain sinetron. Jagalah bobot dan postur tubuh seproporsional mungkin.

7. Alternatif Makanan
Ungkapan “you are what you eat” benar adanya. Barang apa yang kita makan, mau memengaruhi kulit, metabolisme, & bentuk tubuh kita. Bagaimana di usia 40an misalnya, model dan host Nadya Hutagalung tetap terlihat sesuai wanita berusia 20an? Rahasianya terletak pada pilihan makanan yang dimasukkan ke dalam tubuhnya. Sehari-hari ia cuma mengkonsumsi jus sayuran, yang terdiri dari tiga tenggat lima macam jenis daun. Buah-buahan dan protein. Dia sama sekali tidak mengonsumsi nasi, apalagi daging-daging berlemak atau gorengan. Hasil yang didapat adalah kulit terang, segar, lembap, bebas kerutan, dan bonus tubuh yang indah.

8. Pilihan Busana
Jangan berpikir karena usia tidak muda lagi, lantas Anda membatasi pilihan warna dalam berbusana. Buat tampil lebih muda, pilihlah busana dengan warna-warna cerah dan pilih bahan-bahan lesu dan ringan. Hindari bahan-bahan kaus. Perhatikan juga alternatif potongan atau model. Sesuaikan potongan dengan kondisi awak Anda.

Rekomendasi