Ikhtisar Samudra Cinta SCTV Hari Tersebut Kamis 7 Januari 2021

TABLOIDBINTANG. COM – Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 7 Januari 2021

Ariel tidur dengan situasi punggungi tempat tidur Intan. Permata masuk kamar dan sedih lihat Ariel seperti itu. Intan lalu berbaring dan peluk Ariel sebab belakang. Berusaha bujuk.

Sam dan Cinta di wadah tidur. Sam masih pulas. Mabuk sudah bangun tapi masih bersandar di atas peraduan, lagi sibuk baca koran pagi.

Nora baru ingat di ranjang RS dan dia tatap Novan tak percaya. Berkaca-kaca, syok dan sedih, “A-apa Raka? Aku.. sudah dikuret? Anakku.. enggak ada lagi? ” ratap Nora. Mendengar itu Novan menangis serupa dan minta maaf.

Lila lagi masak macam-macam olahan tapi pakai tauge semua. Orak-arik tauge, bakwan pakai tauge, nasi goreng tapi pakai tauge juga, dll. Renata muncul dan menentang, heran. Bu Lila tumben masak tauge?

Gio terjaga kaget di kamarnya. Cemas. Kok bisanya dia mimpi Renata? Gio usap wajahnya mumet dan berpendapat mau mandi saja biar hangat, biar enggak kepikiran yang enggak.

Intan sudah dalam ruang tengah tempat kerjanya. Besar karyawan datang. Tapi intan minta maaf tak bisa izinkan itu lanjut kerja karena satu dan lain hal.

Ariel pas mau keluar kamar serta dengar semua itu. Ariel oleh sebab itu terharu. Ariel peluk Intan serta bilang apresiasi pada Intan.

Novi di ruang tamu, terima SMS dari Novan kalau Nora sudah keguguran, dan itu sudah kehilangan bayi mereka. Novi sedih banget.