Ikhtisar Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Senin 10 Mei 2021

TABLOIDBINTANG. COM –┬áSinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Senin 10 Mei 2021

Dewa, Pasha, dan Nana sampai rumah. Nana menyelap duluan, sedang kan Dewa mau bicara dengan Pasha. Dewa tanya soal Pati dan Nawang. Saat Nana sudah pulang, Farah langsung tekan Nana yang tidak bisa hamil. Nana sejumlah dia dan Dewa teristimewa berusha.

Roni bersih-bersih. Tapi sambil penolakan ke Farah. Kok oleh sebab itu dia yang disuruh kerja gara-gara Nana tak kegiatan? Kan yang dihukum Nana?

Dewa terang sangat marah dengar Nana dijadikan pembantu. Farah bersetuju jelaskan tapi dia tepat pegang tangan Nana serta minta Nana beres-beres.

Farah marah di dalam Pasha dan memecat Pasha tapi Dewa dan Nana datang. Dewa bilang tak ada yang berhak mendaulat Pasha.

Alya pulang dalam keadaan lemah dan panggil salsa. Akan tetapi tak ada sahutan. Alya baru sadar Salsa tersedia di panti asuhan.

Kevin pulang & berpikir apa dia memiliki teman yang kerja pada Uiversitas Jaya Bangsa. Kampus Roni. Tapi dia memikirkan Lula. Nana bangunin Dewa. Dewa bilang dia hari ini mengecek pekerjaan Alya saja. Nana tanya barang apa Dewa masih mau ngantor di rumah?