Ikhtisar Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Jumat 28 Mei 2021

TABLOIDBINTANG. COM – Sinopsis Angin besar Pasti Berlalu SCTV Keadaan Ini Jumat 28 Mei 2021

Monic nasehati Dicky yang marah-marah. Jhony juga bela Bibik tapi Dicky bilang kalau dia enggak mau sembarangan orang kegiatan di sini.

Arnaz marah. Belum juga apa-apa, dia sudah kesal melihat Dicky dan keluarganya. Helmi bilang Bu Monic & Sisca sebenarnya baik.

Retta ketemu temannya, Baim yang jago cari informasi. Retta minta Baim untuk cari info tentang Helmi.

Helmi pulang dari mengantar Arnaz. Monic menunggungnya dan tanya keadaan Bibik. Helmi bilang Bik Arnaz baik-baik saja.

Leo naik motor menuju rumah Sisca. Di ustaz, HP-nya bunyi. Leo berhenti dan angkat video call dibanding Rommy. Ardan dan Rommy ada Sukabumi.

Helmi mau beli obat tapi Sisca memanggil serupa bawa kotak P3K. Sisca minta maaf gara-gara dia Helmi jadi kena pukul kakaknya.

Tiba-tiba ada motor datang. Sisca & Helmi menengok. Tampak Leo membuka helm sambil senyum polos tak berdosa kepada mereka. Helmi mau usir Leo tapi Jhony dengan bete bilang Leo ini juniornya dan otomatis adalah temannya, maka enggak boleh ada yang usir dia.

Leo kasih tahu Jhony dan Sisca soal latar belakang Helmi. Orang ini penipu dan punya maksud sundal sama keluarga ini. Helmi marah, kenapa dia fitnah.

Dicky kaget tahu Jhony, Helmi, Sisca berhubungan Leo masuk ke ruangannya. Leo kasih salam ke Dicky. Leo ingin bergurau info ke Dicky soal Helmi.