Hidup Hamil, Ini yang Dikerjakan Shaheer Sheikh di Panti

TABLOIDBINTANG. COM – Shaheer Sheikh lidah hati banyak penggemar wanitanya, saat mengumumkan dirinya menikah dengan Ruchika Kapoor—Vice President Balaji Telefilms pada 20 November silam di pesan sipil.

Masih penuh yang tak percaya kalau Shaheer Sheikh menikahi Ruchika Kapoor. Bulan demi bulan berlalu, rumah tangga berlaku pun, masih banyak penggemar yang tak bisa move on. Menganggap pernikahan itu rekayasa. Sampai beberapa bulan lalu, terdengar kabar Ruchika Kapoor telah mengandung, penggemar masih tak memercayai ijab kabul mereka.

Minggu (27/6), Shahher Sheikh alhasil mengunggah fotonya bersama Ruchika beserta keluarga. Dalam foto keluarga ini, terlihat Ruchika yang berdiri di tepi Shaheer, perutnya membuncit. Ia tak seramping foto-fotonya terdahulu. Ini menjawab keraguan netizen ya, kalau Ruchika dasar sudah hamil.

Menjepret ini diambil, selepas Shaheer merampungkan syuting serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi 3 . Kembali berkumpul bersama keluarga dan menikmati sedikit waktu di rumah, apa yanng dilakukan Shaheer Sheikh sembari menemani sang hidup yang tengah mengandung?

Mengintip Instagram Stories Shaheer Sheikh, Senin (28/6), Shaheer tampaknya sedang menikmati bercocok tanam. Seperti kita tahu sejak pandemi, bertanam menjadi kegiatan favorit banyak orang. Shaheer sendiri semasa masa pandemi gelombang I di India, memang suka merawat tanaman. “Ini adalah kesempatan kita menikmati hal-hal kecil dalam hidup kita. Saya menghabiskan waktu aku memasak, membersihkan rumah, menyelenggarakan tanaman-tanaman saya, bermeditasi, dan melakukan yoga, ” begitu ungkap Shaheer Sheikh kurang bulan lalu.

Shaheer membagikan foto-foto tanamannya dengan keterangan jenis dan perkembangannya, dalam stories di keadaan Senin ini, “Palma, dekat 3 bulan. # bersabar, ” tulisnya. Pada slide selanjutnya, ia memperlihatkan macam tanaman lainnya, Pomogranate. “Sekitar 70 hari. ” Slide selanjutnya, menunjukkan benih avokad, yang baru tumbuh. “Bersabar, benih avokad mulai tumbuh. Ini sudah 3 kamar. ”

Bertanam membutuhkan ketelatenan dan kesabaran. Menjawab yang penuh, layaknya memuliakan anak.