Gurmeet Choudhary Alami Cidera Punggung zaman Syuting Film Horor

TABLOIDBINTANG. COM – Aktor India Gurmeet Choudhary yang beberapa kali datang ke Nusantara, dikabarkan mengalami cidera punggung zaman syuting di Jaipur. Kecelakaan tersebut terjadi saat ia harus menyombongkan sebuah adegan laga di hidup bergenre horor, The Wife. Kelanjutan insiden ini, Gurmeet mengalami cidera di punggung bagian bawah, serta menurut laporan dari Mumbai Mirror, ia didera rasa sakit dengan luar biasa.

Seorang sumber terpercaya mengeluarkan pernyataan menggunakan IANS (India’s Largest Independent News Service), “Adegan aksi memang bisa berisiko dan kami sudah mengantisipasi semau risiko yang ada, akan tetapi kecelakaan ini benar-benar di luar kuasa. Gurmeet terikat pada kabel di lokasi tersebut, lalu dia tergelincir. Ini menciderai punggung arah bawah dan sedikit kesakitan, ” terang sumber tersebut.

Pada 17 Agustus lalu, Gurmeet sempat membagikan videonya dalam perjalanan ke Jaipur. Di video tersebut, Gurmeet terlihat sedang berjoget, secara perlengkapan (busana) mengikuti protokol Covid-19. Di bawah unggahan video tersebut, bintang serial Geet dan kaum film Bollywood ini menyertakan tagar #MondayDanceMotivationin our new normal avatar #airport #mondaymotivation #dancechallengegurmeet.

Gurmeet Choudhary alami cidera saat syuting. (Seno/tabloidbintang.com)

Gurmeet Choudhary alami cidera saat syuting. (Seno/tabloidbintang. com)

Namun kapastian tepatnya cidera tersebut terjadi, dan bagaimana kondisi terkini-nya sayangnya tidak terdeteksi. Gurmeet sendiri tidak mem-posting apapun di Instagramnya yang memperlihatkan kondisinya.

Di Indonesia, Gurmeet dikenal lewat serial Geet & Punar Vivah, serta lebih lantaran tiga kali mengunjungi Indonesia. Dia menjadi langganan acara Pesbukers, pernah menggantikan aktor Rajat Tokas saat memerankan pertunjukkan drama Chandranandini pada Indonesia tahun 2018. Gurmeet pula pernah dua kali berkunjung ke kantor Tabloidbintang. com pada 2017 dan 2018.

Gurmeet Choudhary alami cidera saat syuting. (Seno/tabloidbintang.com)

Gurmeet Choudhary alami cidera saat syuting. (Seno/tabloidbintang. com)

(val)