Gregetan Komentar Netizen, Kesha Ratulia Tegaskan Jual Mobil Bukan untuk Bea Nikah

TABLOIDBINTANG. COM – Kesha Ratuliu dikabarkan menjual mobil mewah miliknya lantaran harus membayar biaya anju pernikahannya. Mengenai hal itu Kesha secara tegas membantah.

Melalui Insta Stories di akun miliknya, Kesha Ratuliu meluruskan kabar yang beredar. Calon istri Adhi Permana itu menerangkan sengaja menjajakan mobil karena ingin mengganti dengan yang lebih mahal.

“Pertama-tama gue jual mobil karena mau upgrade ke yang lebih besar dan lebih menawan, dikarenakan saya mau berkeluarga. Dan papa aku selalu bilang jika pakai mobil jangan lama-lama lulus 2 sampai 3 tahun aja habis nyicil langsung jual upgrade beli yang lebih bagus teristimewa. Jadi bukan buat bayar perikatan. Nikah dari bulan lalu telah ready semua budgetnya tinggal tukar, ” kata Kesha Ratuliu menjawab komen nyinyir netizen.

Kesha Ratuliu (Seno/tabloidbintang. com)

Kesha Ratuliu menyebutkan soap kos pernikahan sudah beres tanpa ada kendala. Ia pun bersyukur penuh yang membantu menyiapkan wedding dream untuknya.

“Yang kedua di pernikahan aku, aku dipertemukan dengan malaikat-malaikat berhati molek nggak kayak mulut netizen. Itu banyak yang mau bantu hamba mewujudkan my dream wedding meskipun intimate tapi tetap seru serta mewah, ” kata Kesha Ratuliu lagi.

Tidak hanya itu, adik Mona Ratuliu itu juga menjawab tudingan netizen soal calon suaminya yang dianggap masih muda. Netizen melamar, bagaimana Adhi Permana membiayai kehidupan setelah menikah lantaran dirinya dengan belum lulus kuliah.

“Yang ketiga, Adhi emang belum lulus tapi bukan bermanfaat dia nggak kerja. Dari tempat masuk kuliah dia udah kerja. Adhi juga bantu aku, jadi tangan kanan aku sekarang karena aku udah mulai bisnis, nggak jadi seorang entertainer karena awak emang suka coba hal baru. Nggak suka stuck di zona nyaman, ” pungkas Kesha Ratuliu.

Rencananya, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menikah pada 7 Februari 2021, setelah bertunangan pada 9 November 2019. Tanggal itu, menurut Kesha, dipilih karena bertepatan dengan hari ulang tahun sang ayah.

(pri)