Gabung Ikatan Cinta, Ini Kata pendahuluan Pertama yang Keluar lantaran Bibir Ikbal Fauzi

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Ikbal Fauzi hampir habis asa tak ada kerjaan di 3 bulan kausa pandemi covid-19. Sampai-sampai dia terpikir untuk balik ke kampung halamannya di Pelik, Jawa Barat, untuk menolong orang tua.

Dasar rezeki, di zaman sedang mengemas barang-barang untuk pulang kampung, tetiba dia mendapat telepon dari manajernya. Di ujung telepon sang manajer menyampaikan kabar senang bahwa suami Novia terpilih dari beberapa kandidat untuk memerankan asisten pribadi Aldebaran di sinetron Ikatan Nafsu.

“Bal, lu dipilih, nih dari beberapa kandidat, lu mau enggak jadi asisten (pemeran utama) di sinetron ini? ” tanya sang manajer.

Ikbal Fauzi hampir putus asa tak tersedia kerjaan di 3 bulan awal pandemi covid-19. (Instagram)

“Asisten? Panjang enggak (sinetronnya)? Tayangnya kapan? ” Ikbal Fauzi balik bertanya.

“Iya, nih lumayan (panjang), katanya mau tayang pendek lagi, ” seru direktur.

“Ya udahlah bismillah, mudah-mudahan langgeng, ” ucap Ikbal.

Ikbal sempat salat Istikharah sebelum menerima Ikatan Kasmaran. Sebab, jadwal hari pertama dia syuting Ikatan Nafsu bentrok dengan syuting propaganda. Syukurnya, Tuhan tunjukkan bulevar buat Ikbal dan perkara tersebut bisa teratasi.

“Alhamdulillah dua-duanya bisa (iklan dan sinetron). Besoknya datang ke lokasi, membaca skenario semuanya, bingung sebab di skenario enggak ada nama peran gua. Di situ tulisannya masih asisten Aldebaran, ” kenang pendukung sinetron Anak Langit di kanal YouTube Afdhal Yusman.

Baru pada episode 4, nama karakter Ikbal tertulis di ringkasan. Yaitu Abdullah Rendy. Tidak dinyana, di penayangan keadaan kelima sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo merebut puncak rating dari sinetron Anak Band dan sampai sekarang tak tergoyahkan.

Ikbal Fauzi hampir putus kehendak tak ada kerjaan dalam 3 bulan awal pandemi covid-19. (Instagram)

(ind)