Film Makmum 2 Siap Produksi, Titi Kamal Tetap Pemeran Utama

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Sukses menarik perhatian dan memuaskan penonton, film horor Makmum akan dibuat sekuel oleh Dee Company. Titi Kamal kembali dipercaya untuk membintangi hidup yang diadaptasi dari cerita rakyat.

Produser Dheeraj Kalwani mengatakan siap memulai syuting film Makmum 2 . Sebagai catatan, Makmum meraih rekor MURI sebagai film Indonesia prima yang paling laris di Malaysia sepanjang 2018-2019.

“Esensi ceritanya tetap tentang khusyuk tidaknya seseorang ketika salat. Godaan karakter salat itu bisa beragam wujudnya, makmum hanya salah satunya, ” ujar Dheeraj dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (22/7).

Sebagai produser, Dheeraj menyadari soal iklim di masa pandemi yang belum diketahui kapan berakhir. Rumah produksi Dee Company akan mengutamakan kesejahteraan bersama dengan mengikuti protokol kesehatan tubuh.

“Kita prioritaskan kesehatan tubuh, ikuti prosedur yang ada. Sungguh perlu penyesuaian di banyak hal, tapi semangat kami sama ingin lanjut berkreatifitas. Semoga syutingnya piawai dan Makmum dua bisa diterima bangsa, “pungkas Dheeraj Kalwani.

Sebagai informasi, film Makmum berhasil mengambil pendapatan sebesar 7, 15 juta ringgit Malaysia atau sekitar Rp19, 5 miliar selama 25 keadaan penayangan.

Data itu didapatkan dari Antenna Entertainments Sdn Bhd selaku distributor film di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

(pri)