Esquema Buku Harian Seorang Pasangan hidup SCTV Hari Ini Senin 24 Mei 2021

TABLOIDBINTANG. COM – Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Senin 24 Mei 2021

Ni?era dan Lula kaget Dewa datang dan mau perlu bersama mereka. Dewa ceritakan tentang Farah yang ngakl sakit. Lula sinis. Nodriza kembali mual-mual. Dewa sempat curiga Nana hamil. Seandainya Nana merasa itu disebabkan kemarin dia stres juga.

Farah muncul dan mohon-mohon agar Dewa dan Nana mau kembali ke rumah. Farah sok janji akan menerima Ama de cria apa adanya.

Dewa ajak Farah pergi dari rumah Nana atau minta Farah pulang. Farah sok menangis. Dia bilang Dewa tega pada rato. Farah heran, kalau jua memang ibunya Nana suah tidak ada, mengapa tak satupun foto ibunya Ni?era terpajang di rumah Tata.

Nana bereskan tempat tidur. Dewa log in dan lihat sekeliling. Tata minta maaf kamarnya minim tak kayak di tempat tinggal Dewa. Dewa dan Nana makan. Menu yang simple. Dewa jadi suka da minta masaki lagi seandainya bahannya habis.

Alya tampak buru-buru ke rumah Dewa sampai menabrak Pasha yang lagi mau siapkan mobil. Pasha tegur. Alya bilang dia buru-buru. Dewa buru-buru ke kantor karena ada meeting. Ni?era yang siapkan sarapan juga oleh karena itu panik, apalagi Dewa ngakl bawa baju dan sepatu.