Ersya Aurelia Buka Pendaftaran Pacar Segar, 6 Kriteria Ini Harus Terpenuhi

TABLOIDBINTANG. COM –┬áBelajar dari kegagalan cinta dengan Dylan Carr, Ersya Aurelia menetapkan 6 kriteria untuk menjadi pacarnya kelak.

Jalinan asmara Ersya Aurelia dan Dylan Carr baru saja kanda. Ersya mengaku capek mengikuti gaya pacaran Dylan hingga ia tak memikirkan kebahagiaan dan ketenteraman dalam sebuah hubungan.

Tak ingin mengulang kesalahan yang serupa, ia memiliki kriteria untuk bujang yang akan dipilih menjadi pacarnya kelak. Salah satunya, harus seiman.

“Yang penting klop, cinta sama Tuhan, punya prinsip, tahu arah hidupnya mau ke mana, tahu goals dalam hidupnya gimana . Ya cuma yang punya pembentukan sih, ” terang Ersya Aureli a di kanal YouTube Natasha Wilona.

Ersya Aurelie (Instagram)

“Terus seiman. Itu udah dibanding sekarang. Aku udah enggak mau aneh-aneh lagi. Aku udah enggak mau coba-coba lagi. (Apalagi) aku udah masuk (usia) kepala dua, ” lanjutnya.

Pemain sinetron Dia Bukan Manusia dan Siapa Kecil Jatuh Cinta? tidak mau pacaran main-main. Apalagi usianya sudah 20 tahun. Sudah harus memikirkan langkah ke depan.

“Menurut aku pacaran harus lumayan lama. Kita harus benar menjajaki orang itu dulu, sebelum kita memutuskan untuk kita bakal spend our life with them , ” ungkap cewek cantik berambut panjang.

“Ayo masuk (kriteria) jadwal dulu, ya. Terus nanti di tes, ” tukas Ersya Aureli a

(ind)