Elok! Buku Harian Seorang Istri Lengserkan Amanah Wali 4 dari Status Runner Up Rating TV

TABLOIDBINTANG. COM –┬áPosisi runner up rating TV semua program yang menjadi langganan sinetron Amanah Pemangku 4 kini bergeser.

Adalah sinetron Buku Harian Seorang Orang yang sukses mengkudeta Amanah Wali 4 dengan TVR 5, 4 dan audience share 21, 6 persen. Amanah Pemangku 4 harus rela turun ke posisi 3 secara TVR 5, 4 dan share 25, 9 persen.

Ini pencapaian istimewa bagi Buku Harian Seorang Istri . Menyapa pemirsa mulai 12 Januari 2021 berbarengan Love Story The Series, Buku Harian Seorang Istri menunjukkan konsistensinya bercokol di top 4 rating tv.

Sayangnya kegemilangan Buku Harian Seorang Istri tidak diikuti Love Story The Series yang tampaknya nyaman pada posisi 5 dengan TVR 3, 6 dan share 12, 4 tip.

Undakan 4 diisi Putri Untuk Pangeran yang mengumpulkan TVR 3, 8 dan share 18, 4 persen. Keberanian RCTI dan MNC Pictures menawarkan cerita yang lebih segar tampaknya berhasil. Yang menjadi pertanyaan mampukah bersaing dengan Buku Harian Seorang Hidup ?

Posisi enam hingga 10 berturut-turut ditempati Samudra Cinta (SCTV), Dunia Terbalik (RCTI), Dari Jendela SMP (SCTV), Silet (RCTI), dan Raden Kian Santang (MNCTV).

Posisi ujung masih diduduki Ikatan Cinta . Naik lagi dibanding hari sebelumnya sinetron RCTI dengan ceritanya bikin baper emak-emak se-Indonesia Raya itu meraih TVR 14, 2 dan share 48, 3 tip.

Di mana Jodoh Wasit Bapak Sesi 2 ? Hmm, lupakan bahan 10 besar. Performa rating sinetron yang dibintangi Rizky Billar, Harris Vriza, dan Ady Sky tak kunjung membaik. Malah terlempar sebab 20 besar, tepatnya peringkat 22 dengan TVR 1, 7 dan share 6, 3 persen. Duh letak tunggu waktu cut saja nih.

(ind)