Doojoon Highlight Dipercaya Sebagai Konselor Prajurit Selama Wajib Militer

TABLOIDBINTANG. COM – Menyandang status sebagai penyanyi idola dari perkumpulan Highlight, tak pelak Doojoon menjadi sentral perhatian selama menjalani wajib militer. “Di pusat pelatihan, saya kecil mendapat perhatian ketika kami semua mandi bersama-sama, ” ungkap Doojoon dalam wawancara terbaru dengan akbar W Korea edisi Mei.

Namun Doojoon menjelaskan bahwa hal tersebut terjadi hanya pada masa pembukaan ia menjalani wajib militer. Doojoon mengaku semakin merasa nyaman di menjalani tugas setelah rekan-rekan tentara memandangnya bukan sebagai seorang selebriti.

Doojoon merasa tetap militer tidak hanya memberinya piawai berharga dalam hidup, namun tersedia perubahan sifat yang ia rasakan usai menyelesaikan tugas militer. Perubahan tersebut terjadi setelah Doojoon dipercaya menjadi konselor bagi rekan-rekan tentara.

“Sebenarnya saya orang yang agak pendiam, namun setelah menyelesaikan militer sisi itu berubah. Di antara tentara, ada posisi istimewa yang disebut “konselor rekan”. Biasanya orang-orang yang lebih tua yang menempati kondisi ini, jadi saya mengambil posisi itu dan bisa mengobrol secara banyak diantara kita, ” beri tahu Doojoon.

Agar tidak asal memberikan konseling, Doojoon membekali diri dengan banyak membaca buku psikologi. “Setiap kali ada teman yang ingin konseling, saya akan berlaku keras untuk membantu mereka. Buat itu, saya membaca buku-buku tentang psikologi, ” kata Doojoon .

(riz)