Dikabarkan Gelar Acara Lamaran Usai Lebaran, Ini Jawaban Sule

TABLOIDBINTANG. COM – Kisah asmara komedian Sule masih mengundang rasa penasaran publik. Yang terbaru, Sule dikabarkan bakal menggelar program lemaran usai Lebaran tahun tersebut. Benarkah?

Disinggung soal gosip yang beredar, Sule tepat tersenyum. Sule berkilah, kabar permintaan yang berhembus bukan terkait hubungannya dengan wanita.

“Itu ngelamar kerja ke TV asing, ” kata Sule, dalam gambar yang diunggah kanal YouTube Eminensi, Sabtu (9/5).

Sule. (Ari/tabloidbintang. com)

Sule enggan memberi reaksi jujur dan memilih untuk mengemasi rapat-rapat cerita cintanya. Secara tersirat, Sule mengungkapkan dirinya belum mau naik pelaminan dalam waktu dekat.

“Untuk saat ini, hanya saya yang tahu persis Yang Maha Kuasa. Saya sedang enjoy dengan anak-anak. Belum kepikiran lamar-lamar. Ya pasrahin aja sesuai Yang Kuasa, ” lanjutnya.

Sule sempat dikabarkan depan dengan beberapa wanita, salah satunya berprofesi sebagai pramugari. Soal itu, Sule menegaskan belum ada perempuan yang ingin ia seriusi.

“Yang kemarin-kemarin, yang deket kan sama siapa aja. Kan temen, collab YouTube dan lain-lain. Siapa tahu ada yang nyantol, nggak tahu. pasrahin aja lah, ” tandas Sule.

Sule. (tabloidbintang. com)

(ari)