Diceraikan Maell Lee, Intan Ratna Juwita: Kalau Ada Salah, Saya Mengambil Maaf

TABLOIDBINTANG. COM – Selebgram dengan jargon Preman Terkuat di Bumi, Fariz Syahputra ataupun Maell Lee menceraikan Intan Ratna Juwita ke Pengadilan Agama Pekanbaru dalam 8 Januari 2021 lalu. Menonjol kabar, Maell Lee ceraikan orang yang belum setahun dinikahi sebab selalu berpakain seksi dan selingkuh.

Soal kabar orang ketiga langsung dibantah oleh Intan Ratna Juwita. Ia juga gelagapan mengapa suaminya ngotot menceraikan dirinya.

“Bukan (karena penampilan seksi). Beredar aku selingkuh sebab seksi. Itu enggak (benar). Bukan itu sih, enggak ada urusan itu. Tunggu Maell aja yang ngomong gimana-gimananya , ” ungkap Intan Ratna Juwita sudah mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Intan Ratna Juwita yang diketahui penyanyi dangdut itu juga tidak menampik soal permintaan Maell Lee untuk dirinya berhijab. Menurut Permata, Mael Lee ingin berpisah sebab risih jika diingatkan soal perilaku.

Maell Lee (Instagram)

Maell Lee (Instagram)

“Dulu sudah ada pernah (diminta berhijab), kalau masalah itu enggak ada. Lebih ke sikap aku aja sih. Aku terdesak ngomong, perceraian ini karena sikap aku yang cemburuan. Ketika tersebut aku ingetin suami, ‘Yang nanti jaga sikap ya. ‘ Cuma dia mungkin enek liat aku sejenis ini, enggak bisa berubah, ya beta inilah kekurangan aku, ” ungkap Intan Ratna Juwita.

“Ya dia jadi sopir aja hamba cemburuan. Gimana dia sudah terkenal, sungguh wajar dong aku cemburuan sebagai seorang istri, ” beber Permata Ratna Juwita

Permata Ratna Juwita menegaskan masalahnya secara Maell Lee adalah hal yang lumrah dalam sebuah rumah tangga. Intan Ratna Juwita mengakui dirinya memang cemburuan yang sudah tersedia sejak sebelum nikah.

“Lebih ke seperti itu. Tepat pacaran memang karakternya aku cemburuan. Pas kita pacaran dan tempat jadi sopir aku cemburuan. Tapi, kenapa ketika sudah berumah nikah aku cemburu dia permasalahi? ” tutur Intan Ratna Juwita.

“Kalau ada salah, beta minta maaf. Kita berjuang teristimewa, kamu bimbing aku, ” sebutan Intan Ratna Juwita untuk Maell Lee.

(pri)