Dear Ladies, Ini 4 Jenis Pria yang Harus Anda Tinggalkan

Dear Ladies, Ini 4 Jenis Pria yang Harus Anda Tinggalkan

Memutuskan pria atau pasangan hidup memang suram – susah gampang. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM – Memilih pria atau pasangan hidup memang pelik – susah gampang. Atau jadi susah – susah, susah. Apalagi jika Anda sudah lama melajang atau terbiasa dengan hubungan jangka lama dengan seseorang. Berikut ini, beberapa jenis pria yang mungkin Kamu tinggalkan di usia akhir 20-an Anda.

1. Pria mapan yang sebenarnya bedebah

Setelah melenyapkan bertahun – tahun berkencan dengan mahasiswa dan cowok yang hidup sambilan di bar atau menjelma anggota band kampus, rasanya mau benar – benar menyegarkan berkencan dengan seseorang yang benar – benar memakai jas untuk pergi bekerja, atau setidaknya bekerja pada tempat yang mapan. Yang nyata, dia memiliki uang pensiun, asuransi, dan membuat Anda merasa lebih dewasa dan merasa masa aliran Anda terjamin.

Tapi terlalu bergendang jika memiliki seseorang karena merasakan aman secara finansial, bisa mewujudkan Anda pusing sendiri pada kesimpulannya. Cobalah mempertimbangkan seorang pria tanpa hanya sekadar melihat faktor kemapanan finansialnya.

2. Adam yang telah bersama Anda semasa bertahun – tahun tapi tidak tahu apakah dia ingin menikah atau tidak

Jika Anda memiliki tujuan hubungan hingga ke jenjang pernikahan, tentu hal ini akan merisaukan Kamu. Jika Anda betul – tepat menyukainya, pilihannya adalah memilih untuk bersamanya tanpa hubungan pernikahan, ataupun bilang “Aku mencintaimu tapi selamat tinggal. ”

3. Pria yang dibenci segenap teman dan keluarga Anda

Ketika Anda beruang dalam kondisi super jatuh kasmaran, kadang logika Anda tertidur dan yang ada adalah ingin terus berhubungan dengan dia yang Anda cintai. Padahal mungkin seluruh keluarga & teman Anda tidak mendukung hubungan Kamu dengan dirinya. Cobalah mencoba mendengarkan apa pendapat mereka sekali selalu dan melupakan rasa cinta Kamu sebentar saja.

4. Pria yang tidak memiliki tujuan dan pemalas

Tak akan pernah ada cukup penjelasan untuk ini. Pria pemalas bisa membuat Anda dengan mental dan finansial, terseok-seok. Jika tidak percaya, cobalah lihat angka di rekening Anda.

Rekomendasi