Cut Meyriska Melahirkan Shaquille Kaili Danuarta, Ini Arti Namanya

TABLOIDBINTANG. COM –┬áRoger Danuarta dan Cut Meyriska sedang berbahagia setelah dikaruniai bani pertama. Meyriska melahirkan pada Jumat (17/7) melalui persalinan caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Anak pria berbobot 3, 1 kilogram dan panjang 50 cm itu tepat diberinama Shaquille Kaili Danuarta.

“Pada 17 Juli kemarin anak pertama kami Shaquille Kaili Danuarta lahir ke dunia dengan prosesi cesar. Terimakasih untuk segenap dokter yang sudah membantu kami, ” ujar Roger Danuarta didampingi Cut Meyriska dalam jumpa pers di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/7).

(Instagram)

(Instagram)

Nama yang diberikan sudah disepakati bersama. Cut Meyriska berharap pokok hatinya menjadi anak yang menyanjung-nyanjung, kuat serta bisa memberikan laba untuk orang lain.

“Nama itu Shaquille artinya rupawan, Kaili itu kuat bertahan dan kemakmuran, Danuarta nama keluarga, ” beber Cut Meyriska.

Cut Meyriska menambahkan, proses kelahiran lebih cepat dari prediksi pokok. Sebelumnya, menurut dokter Meyriska mengutarakan akhir Juli hingga awal Agustus.

“Prosesnya alhamdulillh, kami kan tadinya perkiraan akhir Juli atau awal Agustus, tapi tepat awal Juli sering konsul soal posisi gimana , persiapan gimana , ” pungkas Cut Meyriska.

(pri)