Bunga Citra Lestari Kenang Pertemuan Mula-mula dengan Ashraf Sinclair

TABLOIDBINTANG. COM – Penyanyi Kembang Citra Lestari mengenang pertemuan pertamanya dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Dalam postingan video di Instagram pada Senin (29/6), Bunga Citra Lestari membagikan saat bertemu pertama kali secara almarhum suaminya. Pertemuan tersebut berlaku pada 2007 di Kuala Lumpur, Malaysia. Saat itu, Bunga Cermin Lestari diwawancari oleh Ashraf Sinclair yang memandu acara Beat di TV Astro Ria mengenai album debutnya, Cinta Pertama .

Ashraf Sinclair dengan di momen itu duduk pada sebelah Bunga Citra Lestari memuji nama sang penyanyi yang menurutnya indah.

“Sekarang saya berhubungan Bunga Citra Lestari, nama dengan cukup ayu, mukanya pun molek, semuanya paket yang sudah komplet, ” tutur Ashraf Sinclair dalam video tersebut. Mendengar pujian itu, Bunga Citra Lestari tampak tersipu malu.

Di postingan Instagram Stories-nya, Bunga Citra Lestari memuat gambar potongan wawancara tersebut. Di foto itu ia mencantumkan “pertama kali ketemu kamu” yang ditambahi emotikon cinta.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa 18 Februari 2020 lalu pada pukul 04. 51 WIB. Dia meninggal di usia 40 tarikh.