Bojes AFI Resmi Menikah dengan Farida Setelah Hampir Setahun Pacaran

TABLOIDBINTANG. COM –┬áKabar bahagia datang dari penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indonesia (AFI), Jisindo Beaugeste atau Bojes AFI. Pada Sabtu (10/10) kemarin, Bojes AFI resmi menikah dengan Farida Estu atau Rida di kediamannya kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Iyaa habis nikah, kemarin di rumah pas tanggal ten Oktober. Kan musimnya lagi begini jadi acaranya di rumah kita ikutin protokol kesehatan, tidak ngundang melimpah orang, ” ungkap Bojes AFI kepada tabloidbintang. com, Kamis (14/10).

Bojes AFI memutuskan menikah setelah merasa nyaman oleh Farida. Padahal mereka mengaku belum setahun pacaran.

“Saya pacaran baru beberapa bulan. Sebenarnya telah lama kepengin nikah. Tapi meleset mulu. Nikah itu juga har mulighed for at jodoh-jodohan, ya mungkin baru akhir-akhir ini ketemunya (jodoh), ” terang Bojes AFI.

Bojes dikenal sebagai juara 3 AFI 2006 di musim keempat. Pada kompetisi ajang pencatiam bakat yang digelar Indosiar itu Bojes mewakili Jakarta kalah dari Indri Tribuana dan Ade Alfonso.

Lama tidak terdengar, Bojes AFI juga berwirausaha tidak jauh dari bermusik. Bojes membuat bisnis kafe bernama Rockstar Coffee di kawasan BKT, Duren Sawit, Jakarta Timur.

(pri)