Bill & Ted Face The Music, Film Terbaru Keanu Revees Ada di Indonesia

TABLOIDBINTANG. COM – Klik Film balik menghadirkan film terbaru. Kali itu film yang diperankan oleh Keanu Revees dan Alex Winter, “Bill & Ted Face The Music”.

Direktur Klik Hidup, Frederica, mengungkapkan rasa bangganya memperoleh kepercayaan untuk menghadirkan film Bill & Ted Face The Music di Indonesia.

“Film Bill & Ted Face The Music, secara eksklusif tayang di Klik Film. Pecinta film pada Indonesia, hanya bisa menyaksikan hidup ini hanya di Klik Hidup. Tentunya ini sebuah prestasi asing biasa yang bisa kami capai ditengah-tengah pandemi ini, ” ujarnya.

“Kami juga akan terus menghadirkan film-film bagus, baik dari luar maupun dari dalam negeri. Ini saya lakukan karena, kami ingin membuktikan bahwa Klik Film, sebagai servis karya anak bangsa Indonesia, mampu bersaing dengan layanan OTT sungguh negeri yang hadir di Nusantara, ” tambahnya.

Kesempatan menonton gratis film Bill & Ted juga diberikan untuk 100 orang pertama yang sudah aktivasi paket KeepOn 5GB+Klikfilm. 3 Indonesia juga akan memberikan tambahan bagian unlimited+10GB dan pulsa Rp 10ribu untuk 2000 pelanggan hingga 4 November 2020. Kuota tersebut digabungkan jaringan 4. 5G Pro dengan lebih luas dan kuat, serta akses ke konten digital daripada layanan Bima+ dan Klikfilm.

“Kerjasama ini juga sebagai bentuk dukungan Tri Indonesia terhadap aplikasi video streaming local sesuai Klikfilm dan menjadi wujud kewajiban kami untuk memberikan pengalaman model hidup digital yang optimal untuk pelanggan 3. Kami harap konten-konten digital dari Klikfilm, Bima+ dan film Bill & Ted bisa memberikan pengalaman baru bagi konsumen kami dalam menjelajah hiburan on-demand, ” ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto.

Cerita film Bill & Ted Face The Music bermula saat penguasa masa depan memberi tahu Bill dan Ted bahwa mereka harus membuat lagu perdana untuk menyelamatkan hidup seperti dengan kita ketahui.

Namun alih-alih menulisnya, mereka memutuskan buat melakukan perjalanan melalui waktu buat mencurinya dari diri mereka yang lebih tua. Sementara itu, bani perempuan mereka yang masih muda merancang skema musik mereka sendiri untuk membantu ayah mereka membawa harmoni ke alam semesta.

Bill & Ted Face The Music hadir di Grup Film mulai 5 September 2020.

(ari)