Berisi Anak Pertama, Dinda Hauw Nyanyi Duet Bareng Rey Mbayang

TABLOIDBINTANG. COM – Jelang akhir 20020, Rey Mbayang kembali menghadirkan single berjudul “Kuyakin Bahagia”. Single ini kembali ia persembahkan untuk sang pedusi, Dinda Hauw, yang tengah mengandung anak pertama mereka.

Single terbaru milik Rey itu berbeda dengan single-single sebelumnya. Single ini menjadi kado terindah di 2020, karena ia menyayikan secara duet dengan Dinda Hauw yang cukup hamil. Video klip lagu inipun menggambarkan bagaimana bahagianya mereka dihadiahi buah hati.

Rey Mbayang mengungkapkan bagaimana usahanya mengundang Dinda Hauw untuk duet menatangkan lagu Kuyakin Bahagia. ”Sebenarnya tempat malu-malu banget, tapi saya menyungguhkan, kalau nyanyi itu menyenangkan & bisa menyampaikan apa yang kita rasakan dan sebenarnya dia serupa punya basic cuma karena itu pertama kali dia bernyanyi siap masih malu-malu. Tapi dia interest sama hal ini, ” ujar Rey.

Rey Mbayang mengungkapkan, lagu Kuyakin Bahagia dapat menggantikan pasangan yang yakin dengan hubungannya, adalah jalan Tuhan. ”Lagu Kuyakin Bahagia dimana mewakili banyak orang termasuk kita (Rey dan Dinda). Tentang sebuah pertemuan yang diatur baik dengan Tuhan. Sebuah ketidak sengajaan yang diatur dengan sempurna dengan Tuhan dan sebuah keyakinan bertemu dengan pasangan yang langsung dan banyak membawa kebahagiaan dalam hidup, ” ungkapnya.

Selain itu, Rey juga mengangkat membawakan lagu ini bersama Dinda, karena ia merasa lagu tersebut sangat pas jika dibawakan berdua. ”Untuk aku dengan Dinda, langgam ini sebagai media komunikasi secara dia untuk saling meyakinkan, yang mana diluar sana memang banyak yang mendoakan, tapi kita tidak terlepas dari orang yang meragukan. Makanya dilagu ini, kota saling menyungguhkan bahwa kita dipertemukan karena kita saling menjaga, kita yang unggul menurut Nya dan sudah ditakdirkan untuk bersama, ” tambahnya.

Rey berharap, lagu tersebut bisa mendapatkan respon positif dari pendengarnya. ”Semoga lagu ini mampu diterima, sekali lagi kita bekerja untuk bisa dinikmati, banyak orang diluar sana, dan bisa memaknai makna lagu ini dengan sebenar-benarnya, dan berharap lagu ini bisa jadi penguat diantara banyak ikatan diluar sana yang mungkin banyak menuai ketidak yakinan juga, semoga lagu ini bisa menjadi penguat internal antara kalian karena kekuatan terbesar itu ada diantara aku dan kamu, ” harapnya.

(ari)