Beres Kesabaran, Rizky Febian Belakangan Laporkan Tedy Pardiyana ke Polisi

TABLOIDBINTANG. COM –┬áRizky Febian akhirnya melaporkan Tedy Pardiyana ke polisi┬áterkait sengketa harta warisan almarhumah Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky.

Kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya, mengatakan kliennya memutuskan untuk mendirikan laporan setelah tidak adanya itikad baik dari bagian Tedy Pardiyana untuk membatalkan aset milik Rizky dengan ia kuasai.

“Intinya kita tanggal 1 Maret kemarin tidak ada itikad jalan dari pihak mereka. Kita sudah tunggu sampai Minggu kemarin tidak ada, ” ucap Ferry, saat dihubungi wartawan, Kamis (25/3).

Rizky Febian belakangan melaporkan Tedy Pardiyana ke polisi. (Istimewa)

“Janjinya Minggu aliran waktu itu enggak ada juga. Kita sudah tangkap langkah hukum. apakah berbentuk laporan secara perdata, belakang akan saya infokan. Yang jelas kita sudah lakukan upaya hukum, ” lajut Ferry.

Setelah kepergian Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana terus berpolemik soal harta peninggalan almarhumah. Tedy berdalih, hal itu dia lakukan demi anak hasil pernikahannya dengan Lina.

Rizky Febian kemudian menyetujui untuk memberikan uang yang sebesar 750 juta rupiah yang diminta Tedy Pardiyana. Syaratnya, Tedy diminta untuk mengembalikan seluruh aktiva milik Rizky yang masih ia kuasai.

Tedy Pardiyana dilaporkan ke polisi oleh Rizky Febian. (Ari/tabloidbintang. com)

Aset yang dimaksud salah satunya rumah kost yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Rumah kost tersebut dibangun Lina Jubaedah menggunakan uang milik Rizky Febian, dari pekerjannya sebagai penyanyi.

Rizky Febian meminta Tedy Pardiyana mengembalikan seluruh sertifikat. Tapi, hingga waktu yang ditentukan, permintaan itu belum dipenuhi oleh Tedy.

“Pada intinya mereka meminta waktu lagi satu minggu oleh karena ada beberapa aset yang sertifikatnya belum ketemu, ” tegas Ferry.

(ari)