Bantah Terpapar Covid-19, Syahrul Gunawan Rendah Tifus dan Demam Berdarah

TABLOIDBINTANG. COM –┬áSahrul Gunawan dikabarkan terpapar Covid-19 setelah dinyatakan lolos Pilkada sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung mendampingi Dadang Supriatna. Namun, informasi tersebut dibantah langsung oleh Syahrul.

Pemain sinetron Jin dan Jun itu mengaku sempat dirawat karena menderita tifus dan hangat berdarah. Kondisi Sahrul Gunawan drop lantaran kelelahan bekerja.

“Aku kecapean, tifus, DB karena enggak terasa kali ya setahun setengah, tapi enam bulan intensnya, ” ujar Sahrul Gunawan usai memasukkan acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Sahrul Gunawan& nbsp; & nbsp; (Supriyanto/tabloidbintang. com)

Kepada kuli Sahrul Gunawan menceritakan, selama 3 bulan belakangan jadwal kerjanya betul padat, sementara waktu istirahat kecil.

“Tiga bulan final bener-bener aku udah kayak robot gitu . Tidur berapa jam, jalan lagi, ” terang Sahrul Gunawan.

Selama usaha Sahrul Gunawan rutin blusukan ke ratusan desa di Kabupaten Bandung. Bahkan katanya ada pula yang belum dia sambangi saat kampanye.

“Karena target beberapa titik. Bandung kan luas sekadar ya. 280-an desa dan masih ada juga sebetulnya yang belum kita intens gitu untuk kita bisa turun ke lapangan, ” tambahan Sahrul Gunawan.

Meski demikian Sahrul Gunawan mengaku bersyukur. Ia menganggap sakitnya adalah ujian dari Tuhan. Dia juga ingin sehat saat dilantik nanti.

“Mungkin itulah yang utama sudah Allah atur, jadi beta disuruh istirahat biar habis capeknya . Sakitnya, segenap nanti pada saya dilantik tentunya udah fit. (Pelantikan) di akhir Februari atau awal Maret yang saya tau , ” pungkas Sahrul Gunawan.

(pri)