Ayu Aulia Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Politik

TABLOIDBINTANG. COM – Asyik menekuni dunia modeling, Ayu Aulia awalnya sama sekali tak pernah berpikir untuk terjun ke politik. Di matanya, politik adalah dunia yang kaku lalu penuh intrik.

Tapi, seiring berjalannya waktu, Ayu Aulia mulai tertarik untuk bergabung ke partai. Langkah awalnya di dunia politik dimulai lewat Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB).

“Dulu aku mikirnya setelah. Politik kayaknya terlalu jauh, apalagi buat aku design, mikirnya easy aja, ” ujarnya, di sela peresmian Kantor Sektretariat AMPB, di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (11/3).

“Di sini semua pemikiran itu hilang. Di AMPB aku bisa dapat banyak teman untuk tukar pikiran. Bisa nongkrong bareng juga, jadi lebih santai, ” lanjut wanita yang dikenal sebelumnya sebagai model majalah pria dewasa ini.

Ayu Aulia bersama Ketua Umum AMPB, Fauzan Rachmansyah. (Ari/tabloidbintang.com)

Ayu Aulia bersama Ketua Umum AMPB, Fauzan Rachmansyah. (Ari/tabloidbintang. com)

Seiring langkahnya ke panggung politik, Ayu Aulia berusaha untuk melangkah ke arah yang lebih baik.

“Yang jelek, yang lama, dibuang, sekarang diperbaiki, ” bilangnya.

Keikutsertaan Ayu Aulia tak lepas dari ajakan Ketua Umum AMPB, Fauzan Rachmansyah. Fauzan membuktikan kepada Ayu bahwa berpolitik bisa jadi hal yang sagat menyenangkan.

“Kami concern dengan berbagai program yang memprioritaskan kepemudaan, yang identik dengan anak muda. Di sini semua bisa bertukar pikiran, nongkrong bareng sambil ngopo-ngopi, ” jelas Fauzan.

(ari)