Asmirandah Berharap Jonas Rivanno Tak Pingsan saat Temani Dirinya Melahirkan

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Asmirandah hamil tua. Memasuki usia kehamilan 38 minggu, perut aktris cantik yang akrab disapa Andah itu semakin terlihat membesar dan membulat.

Kapan akan melaksanakan proses persalinan, Asmirandah melalui akun Instagramnya, Jumat (11/12) kemarin mengatakan tidak dapat memastikan. Asmirandah tampaknya ingin melahirkan normal.

“Sudah memasuki minggu ke 38nya kita berdua nih. Hayoo lahirnya kapan? Mama gak pilih- pilih tanggal yaaa… semua kita ikutin kamu aja, ” tulis istri Jonas Rivanno di bagian caption menyertai unggahan 3 buah foto sedang pose depan jendela.

“Mau sesuai hpl ayokk, mama sudah siapp. Papamu juga sudah siap nemenin kita berdua tuh, ” lanjutnya.

Hari perkiraan tumbuh (hpl) pada umumnya terjadi suntuk 40 minggu dari hari mula-mula menstruasi terakhir. Saat menjawab perkara musisi Sari Simorangkir melalui kolom komentar, Asmirandah memastikan bulan ini bulan kelahiran anak pertamanya.

“Kapan si say due datenya? Dah engap nyata yah. Smangaaat, ” tanya pemilik akun @sarisimorangkirofficial.

“Bulan ini Kak, doain yah, ” jawab mantan pacar Dude Harlino.

Amirandah berharap suami tidak pingsan saat nanti mendampingi dirinya melewati proses persalinan. Eksistensi anak bagi Asmirandah dan Jonas Rivanno, sangat dinanti dalam ijab kabul mereka yang sudah berjalan tujuh tahun.

(ind)