Ashanty atau Krisdayanti, Ini Wujud yang akan Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan

TABLOIDBINTANG. COM –┬áHari ini, Sabtu (3/4), Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar meresmikan asmara mereka dalam ikatan pernikahan.

Setelah lamaran, siraman, dan pengajian yang dilangsungkan sejak 13 Maret berarakan, tiba puncak dari susunan acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta akan mengucap ijab kabul di hadapan penghulu Gus Miftah dan wali nikah Anang Hermansyah serta dua saksi, Jokowi dan Prabowo Subianto. Jokowi menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah sementara Prabowo saksi dari pihak Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram)

Malam harinya, dihelat urusan Syukuran Persetujuan di kedudukan yang serupa, Hotel Raffles, tiba pukul 19. 00 WIB. Selain keluarga, dipastikan hendak dihadiri ratusan tamu seruan yang berasal dari beragam kalangan. Aurel dan Atta dipajang di pelaminan untuk menerima ucapan selamat sebab para tamu.

Siapa yang akan mengiringi Aurel di pelaminan selain tentunya sang ayah Anang Hermansyah menjadi teka-teki klub. Dalam acara Kopi Viral Trans TV, Rabu (31/3) lalu, Liza Natalia, akang ipar Ashanty membocorkan seluruh pihak dalam hal ini Ashanty dan Krisdayanti akan mendampingi Aurel di pelaminan.

“Semuanya berlarut-larut, semua harus ada, kudu adil, ” kata Liza dikutip tabloidbintang. com .

Sementara di akad mengetengahkan adat Jawa, untuk urusan syukuran Atta – Aurel dipastikan memakai adat Minang.

(ind)

loading…