Anji Beli Ganja dari Luar Negeri Secara Online

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Fakta baru terungkap era polisi menggelar rilis kejadian soal penangkapan Anji terkait kasus narkoba. Berdasarkan hasil interogasi, Anji mengakui kalau ia membeli narkotika macam ganja dari luar daerah secara online .

Situasi itu diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo di hadapan awak media di dalam Rabu (16/6).

“Menurut ybs, ybs memperoleh barang tersebut dari kedudukan yang berada dari asing yaitu website megamarijuanastore. com diduga dari wilayah Amerika konsorsium, ” ujarnya.

Dalam prosesnya, Anji dibantu seseorang berinisial BRO dengan kini masih buron.

Aji (Supriyanto/tabloidbintang. com)

“Di mana untuk mengakses situs tersebut harus memiliki ID, ID tersebut didapat daripada seseoarang yang sekarang cukup DPO, dia yang memiliki ID. Ybs tinggal memastikan jenisnya, nanti saudara BRO yang melakukan pemesanan dan diserahkan ke ybs. DPO BRO itu men-DM kepada AN, ‘kalau mau silakan pesan di situs itu’, nanti BRO itu mau melakukan pemesanan dan diserahkan kepada ybs, ” sah Kombes Pol Ady Wibowo.

Dan, jawab menuntaskan rangkaian kasus dengan melibatkan Anji, pihak Satnarkoba Polres Jakbar juga telah menjalin kerja sama secara polisi cyber untuk memeriksa identitas BRO dan kehadiran situs yang memperjualbelikan narkoba tersebut.

“Saat ini sodara BRO sedang kita dalami, belum kita dapatkan. Kita masih berfungsi sama dengan cyber untuk mengungkap jaringan atau situs-situs yang berada di sungguh, ” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, Anji diciduk saat sedang berada di studionya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6). Dari hasil penjagaan, polisi mendapat petunjuk lain tentang sebuah lokasi di Bandung tempat Anji pelik mengonsumsi barang haram itu.

Dari besar lokasi itu, polisi menyembunyikan sejumlah barang bukti seolah-olah ganja, biji ganja, baur ganja, serta buku mengenai edukasi pohon ganja.