ALA KADARNYA, Amanda Manopo Sebut Arya Saloka Sosok Suami Idaman

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Amanda Manopo sukses memerankan Andin di sinetron Ikatan Cinta. Kemampuannya menghidupkan karakter Andin tidak terlepas dari pasangan mainnya, yaitu Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran Alfahri.

Amanda Manopo baru kali pertama adu akting dengan Arya Saloka. Hebatnya, chemistry dengan Arya sebagai pasangan suami istri sukses membuat penonton baper habis.

Saking kuatnya chemistry mereka, sampai ada publik penggemar Aldebaran dan Andin dengan diberi nama Aladin. Di Instagram sendiri sudah ada puluhan akun yang menggunakan nama Aladin Ikatan Cinta.

Andin perempuan berhati lembut, penyayang, dan penyabar. Dia mengharap sekali cinta dari Aldebaran. Sedang Aldebaran suami yang asing, setia, gengsian, penolong, dan pendendam. Dia tidak suka keluarganya diusik.

Kepada tabloidbintang. com secara eksklusif via aplikasi WhatsApp, Amanda Manopo yang namanya membubung lewat peran Ariel di Mermaid In Love membantah melakukan gaya upaya demi membangun chemistry yang kuat dengan Arya Saloka.

Saat kali pertama bertemu di lokasi syuting saja, tak ada interaksi antara Amanda & Arya Saloka. Mereka hanya berinteraksi sesaat sebelum dilakukan pengambilan tulisan. Setelahnya, berkutat dengan urusan per.

“Enggak ada (yang dilakukan untuk bangun chemistry) sih. Mungkin karena dia pemain lembut yang baik dan semuanya melalui dari hati yang tidak ada niatan mau jadi yang utama, ” kata Amanda Manopo santai.

Pelakon Ariel di dalam sinetron Mermaid In Love memuji suami dari Putri Anne tersebut laki-laki hebat dan penyayang tanggungan. Arya Saloka memiliki 1 bujang dari Anne bernama Ibrahim.

“Di mataku Arya Saloka pastinya laki-laki yang hebat, roman keluarga kecilnya. Sosok seorang abu dan suami idaman ibu-ibu sungguh sama, haha, ” puji Amanda Manopo yang hubungannya dengan Billy Syahputra dikabarkan renggang.

Beberapa episode terakhir, porsi babak Aldebaran dan Andin cukup penuh. Aldebaran berada di persimpangan jarang memberi tahu rahasia besarnya kepada Andin, atau tetap menyimpan untuk menjaga rahasia lain tetap tenang.

(Ind)