5 Langkah Membentuk Alis yang Lengkap

Alis dengan bentuk yang ideal dapat mempertegas penampilan wajah. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Alis dengan bentuk yang sempurna dapat mempertegas penampilan wajah. Salah sedikit saja dalam membentuk alis, bisa memengaruhi tampilan wajah Kamu.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena untuk membentuk alis yang sempurna hanya dibutuhkan beberapa langkah.

Untuk Anda para pemula yang mau membentuk alis agar tampak ideal, atau Anda yang ingin memenuhi teknik membentuk alis, simaklah lima langkah berikut:

Merapikan alis
Sisir rambut alis ke arah atas dengan sikat alis dan potonglah hanya bulu alis yang paling panjang. Setelahnya, cabut rambut alis yang awut-awutan atau tidak sesuai dengan rambut alis lainnya.

Menata alis
Kalau Anda sudah puas dengan wujud dan ketebalan alis, langkah selanjutnya adalah mengoleskan gel alis dengan sikat alis. Oleskan ke arah atas dan ke arah sungguh alis agar alis tertata secara baik, seperti dilansir dari laman PureWow.

Memakai pensil alis
Jangan lupa menggunakan pensil alis buat menutup bagian alis yang tipis.

Buat alis tampak berisi
Gunakan bedak alis agar alis terang berisi. Sebelum menggunakan bedak, basahkan cotton bud dan gosokkan di alis agar alis lebih mungkin diatur. Jika Anda menggunakan bubuk alis yang memiliki dua warna, oleskan warna yang lebih terang pada bagian dalam alis & warna yang lebih gelap di dalam ujung alis.

Agar alis terlihat alami
Langkah terakhir, adalah menyisir kembali alis menggunakansikat ke pokok atas dan luar alis. Kejadian ini dilakukan untuk merapikan alis dan menghapus riasan yang berlebih.

Rekomendasi