4 Hal pada Wanita yang Mampu Bikin Pria Hebat Bertekuk Lutut

Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Kebanyakan wanita mendambakan laki-laki yang hebat untuk mampu menjadi pendamping hidupnya. Namun situasi ini hanya akan sebatas menjadi impian jika para wanita tidak melakukan perbaikan diri untuk memajukan kualitas dirinya. Karena seperti aforisme yang mengatakan, di balik adam sukses ada wanita hebat pada belakangnya. Maka berarti Anda harus terlebih dulu hebat sebelum mengharapkan jodoh yang hebat.

Seperti diungkap pakar Randy Skilton, dalam laman YourTango, setidaknya ada 4 kualitas pada diri perempuan yang akan membuat pria hebat tunduk. Apa saja itu?

1. Independensi

Wanita yang kuat adalah mereka yang memiliki ambisi dan minat mereka sendiri, serta prioritas di luar hubungan dengan pasangannya. Itu juga tipe yang mengerti bahwa pria perlu bekerja lembur, menjemput waktu di area pribadinya, atau menghabiskan waktu bersama teman kepala teman prianya.

Para wanita yang independen ini tak menuntut seorang pria untuk tetap berada di samping mereka, menghibur mereka, atau menyenangkan mereka. Serta kepercayaan dari wanita semacam ini akan membuat pria semakin kukuh dengan ide – ide dan usahanya untuk sukses di luar hubungan.

dua. Kepintaran

Penelitian menunjukkan bahwa baik pria maupun wanita tertarik pada orang awut-awutan orang yang mereka anggap sebentuk dengan diri mereka sendiri, dalam hal daya tarik, humor, dan termasuk kecerdasan. Oleh karena tersebut, seorang pria cerdas secara alamiah akan tertarik untuk mengencani perempuan yang juga cerdas.

Lawrence Whalley, profesor emeritus dibanding Universitas Aberdeen menemukan bahwa pernikahan dengan wanita yang pintar bahkan dapat melindungi seorang pria dibanding demensia di hari tua.

3. Komunikatif

Wanita yang berkuasa memiliki kemampuan komunikasi yang tertib. Mereka akan tetap sibuk secara urusan yang penting dan tidak punya waktu untuk bermain awut-awutan main. Wanita seperti ini pula selalu berpikir sebelum berbicara, cerai-berai menyampaikannya dengan tenang dan nyata.

Kaum pria menghormati wanita yang melakukan ini karena selalu mengambil tanggung jawab untuk perkataan mereka dan tidak bersikap konfrontatif. Dan hubungan yang tertib akan berkembang dengan komunikasi yang baik seperti ini.

4. Terorganisir

Wanita yang kuat biasanya adalah perencana yang baik. Mereka berorientasi pada tujuan dan memiliki kemampuan untuk menyelesaikan berbagai situasi, menetapkan sasaran harian, mingguan, serta bulanan, baik untuk urusan itu sendiri maupun untuk hubungan secara pasangannya.

Oleh karenanya, jika Anda punya ide untuk menurunkan kualitas diri hanya buat menarik perhatian pria, sebaiknya jangan melakukannya.

Rekomendasi