2 Hari Lagi SCTV Rilis Sinetron Baru, Isi Slot Keajaiban Cinta Aliando

TABLOIDBINTANG. COM –┬áSCTV tampaknya tak kenal sirih menyerah mengejar Ikatan Kasmaran. Usai menayangkan sinetron Tersangkut Pasti Berlalu dan Kepelikan Cinta 24 Mei lalu, SCTV kembali merilis teater baru berjudul 17+.

Dilihat tabloidbintang. com dari video Official Teaser 17Plus di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Selasa (29/6), 17+ mau tayang mulai 1 Juli 2021 mendatang pukul 21. 55 WIB.

Kabar yang santer beredar 17+ menggantikan Keajaiban Nafsu. Pasalnya slot tersebut sungguh diisi sinetron yang dibintangi Aliando Syarief dan Sitha Marino. 17+ akan head to head dengan Benar Wali 5 RCTI yang performa ratingnya stabil dalam angka 5 ke berasaskan.

Mengusung ragam komedi, 17+ dibintangi sederet bintang. Di antaranya Ochi Rosdiana, Merry Mustaf, Latief Sitepu, dan Jeremie Moeremans. Melihat teaser yang diunggah, tampaknya 17+ berharap bisa mengulang sukses Tukang Bubur Naik Haji yang mengangkat nama Latief Sitepu.

Keajaiban Cinta tunggal selama 1 bulan lebih menyapa pemirsa, gagal menunjukkan hasil memuaskan. Sempat mengudara pukul 21. 30 WIB, Keajaiban Cinta kemudian digeser lebih malam pukul 21. 55 WIB. Bukan membaik, raihan rating dan share Keajaiban Cinta malah terlempar dari posisi 10 mulia.

Di jadwal rating terbaru, Keajaiban Nafsu menempati peringkat 12 dengan TVR 2, 0 serta audience share 12, 8 persen. Tetap raihan tersebut tak dapat melampaui Kunci Harian Seorang Istri & Badai Pasti Berlalu. Sampai-sampai faktor tayang terlalu malam dijadikan kambing hitam untuk hasil Keajaiban Cinta.

Ini untuk kesekian kali SCTV bongkar perangkat sinetron. Maklum, sudah bertambah dari 8 bulan sinetron stasiun TV yang bermarkas di kawasan Senayan Jakarta puasa dari puncak daftar rating. Sinetron terakhir SCTV yang menempati posisi baru rating adalah Anak Band yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona.

(Ind)