10 Besar Rating TV, Ikatan Nafsu Turun, Pengaruh Arya Saloka awut-awutan Amanda Manopo Tak Akur?

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Performa rating Ikatan Mabuk semenjak mencetak rekor baru dalam Senin (25/1) lalu terus menghunjam.

Teranyar sinetron buatan MNC Pictures episode 144, Jumat (29/1) malam, meraih TVR 11, 9 dan audience share 43, 7 persen. Sementara 3 putaran sebelumnya TVR di kisaran 12, 2-13, 8.

Baik TVR turun, Ikatan Cinta tak tergeser dari puncak rating. Penurunan rating Ikatan Cinta ditengarai oleh hubungan Aldebaran (Arya Saloka) & Andin (Amanda Manopo) yang kurang harmonis.

Duduk di posisi 2 tersedia Amanah Wali 4 dengan TVR 4, 9 dan share 24, 1 persen. Sementara Love Story The Series, Buku Harian Seorang Istri, dan Putri Untuk Tengku berturut-turut ada di posisi 3 sampai 5.

Kejutan terjadi di posisi 6 yang dikuasai Dunia Terbalik dengan TVR 2, 4 dan share 19, 7 persen. Walau tayang di selot jam pocong, Dunia Berlawanan masih menjadi magnet penonton setianya.

Di tempat ke-7 hingga 10 berturut-turut ada Besar Cinta, Upin & Ipin, FTV Jangan Kasih Kendor Pak Ijo, dan Dari Jendela SMP. Perempuan Pilihan yang sebelumnya berhasil makan 10 besar terjun ke 20 besar dengan TVR 1, 8.

(Ind)